Pengamat Sebut Hanya Appi-Rahman Paling Konsisten Perangi COVID-19

Jum'at, 04 Desember 2020 - 14:21 WIB
loading...
Pengamat Sebut Hanya Appi-Rahman Paling Konsisten Perangi COVID-19
Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando. Foto: Tangkapan layar
A A A
MAKASSAR - Debat ketiga pilwalkot Makassar 2020 mengangkat tema salah satunya kebijakan penanganan COVID-19 . Dari empat paslon, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando alias Appi-Rahman, dianggap yang paling peduli dengan kondisi kesehatan masyarakat Makassar.

Direktur Mitra Demokrasi Indonesia (MDI), Andi Taufiq Aris mengatakan, melalui gerakan nyata bagi-bagi masker untuk pencegahan penyebaran COVID-19 , Appi-Rahman ingin menjaga dan melindungi masyarakat Kota Makassar.



"Langkah ini merupakan kepedulian paslon Appi-Rahman dalam pengendalian penyebaran COVID-19 . Sebanyak 4 juta masker dibagikan kepada penduduk Kota Makassar," kata ATA sapaan akrabnya, Jumat (4/12/2020).

ATA menuturkan, aksi bagi-bagi masker ini tentu bisa membantu pemerintah dalam menurunkan angka COVID-19 . Kata dia, langkah yang dilakukan Appi-Rahman itu sangat tepat di masa pandemi saat ini.

"Dari empat paslon di Kota Makassar, hanya paslon Appi-Rahman paling konsisten memerangi wabah COVID-19 di Makassar," sebut pengamat politik Sulsel ini.



ATA menerangkan, kendala mendasar warga Kota Makassar saat ini adalah mengantisipasi meluasnya wabah COVID-19 di masyarakat. Sekaligus membantu pemerintah menurunkan maupun mencegah penyebaran COVID-19 .

"Saya melihat, aksi bagi-bagi masker ini dilakukan pendukung dan simpatisan Appi-Rahman dengan mengunjungi dan membagikan langsung masker dan hand sanitizer kepada warga Kota Makassar," kuncinya.
(luq)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)
pixels