Istri Terkonfirmasi COVID-19, Gubernur Riau Diswab Lagi

loading...
Istri Terkonfirmasi COVID-19, Gubernur Riau Diswab Lagi
ilustrasi
PEKANBARU - Istri Gubernur Riau, Misnarni dinyatakan positif COVID-19. Tim Satgas COVID-19 Provinsi Riau terus melakukan pelacakan kepada semua orang yang kontak erat dengan Misnarni, termasuk ke Gubernur Riau, Syamsuar.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliana Nazir mengatakan, hari ini Satgas Covid-19 Riau melakukan swab lanjutan kepada Syamsuar. Dia menjelaskan, secara umum kondisi Gubernur Riau sehat. "Hari ini diswab lagi (Gubernur Riau). Sebelumnya hasilnya negatif," ujar Mimi Senin (30/11/2020).

(Baca juga: Istri Terkonfirmasi COVID-19, Begini Kondisi Gubernur Riau )

Hari ini Gubernur Riau, Syamsuar masih melakukan aktivitas bekerja pasca istrinya dinyatakan tertular. Syamsuar mengikuti sebuah rapat di DPRD Riau.



Pasca dinyatakan positif, Misnarni, istri Gubernur Riau tidak dirawat di rumah sakit. Ketua Dharmawanita Provinsi Riau hanya melakukan isolasi mandiri karena kondisi masih cukup baik.

(Baca juga: Boven Digoel Papua Memanas, Massa Ngamuk Bakar Rumah Wakil Bupati )

"Ibu (istri Gubernur Riau) kondisinya baik. Mobilitas ibu cukup tinggi, seperti di PKK dan dharmawanita," imbuh Mimi yang menjabat Koordinator.



Sementara itu Juru Bicara Satgas Covid Riau, dr Indra Yopi mengatakan hasil swab Syamsuar akan diketahui secepatnya. "Hari ini diswab lagi, hasilnya besok pagi," tukasnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top