Bobby Nasution Beli Kaligrafi Senilai Rp20 Juta Karya Pelajar Al-Washliyah

Senin, 30 November 2020 - 13:03 WIB
loading...
Bobby Nasution Beli Kaligrafi Senilai Rp20 Juta Karya Pelajar Al-Washliyah
Calon wali kota Medan Bobby Nasution menghadiri malam munajat dan tasyakuran ulang tahun ke-90 Aljamiyatul Washliyah di Jalan SM Raja Medan, Minggu (29/11/2020). foto: Sartana Nasution
A A A
MEDAN - Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri malam munajat dan tasyakuran ulang tahun ke-90 Aljam'iyatul Washliyah di Jalan SM Raja Medan, Minggu (29/11/2020) malam.

Banyak tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan yang hadir pada tasyakuran tersebut. Dan tentu saja warga Al-Wasliyah dan simpatisan turut hadir.

(baca juga: Politikus Demokrat Ini Sarankan KPK Pantau Pejabat dan Menteri yang Kunjungi Bobby Nasution )

Pada kesempatan itu Bobby Nasution ikut berdonasi pada empat program Al-Washliyah dengan membeli lukisan kaligrafi surah Assaf senilai Rp20 juta. Lukisan itu dijelaskan Dedi Iskandar Batubara merupakan karya pelajar-pelajar Al-Washliyah.

Usai acara tasyakuran, kepada wartawan Bobby Nasution sampaikan selamat ulang tahun ke-90 untuk Al-Washliyah. "Jayalah Al-Washliyah zaman ke zaman," kata Bobby.

Di sisi lain, antusiasme warga Al-Washliyah untuk mendukung Bobby Nasution terlihat sangat tinggi. Mendapat dukungan warga Al-Washliyah, Bobby Nasution pun mendapatkan kekuatan untuk menatap hari pencoblosan Pilkada Kota Medan , pada 9 Desember 2020 mendatang.

(baca juga: Ustaz Abdul Latief Khan Sebut Keluarga Bobby Nasution Dekat dengan Masjid )

Ketua Al-Washliyah Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara dalam sambutannya mengatakan, Al-Washliyah bisa bertahan sampai sekarang karena keberkahan para ulama.

"Di samping itu, tasyakuran ini bisa dilaksanakan karena saling bantu meringankan seluruh warga Al-Washliyah," kata Dedi.

Pada kesempatan itu, Dedi Iskandar Batubara juga meluncurkan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Wasol. Dakwah zaman berzaman juga diluncurkan. Juga kurikulum Al-Washliyah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3959 seconds (0.1#10.140)