Flash Mob 5 Desember, PKS Bakal Turunkan Ribuan Relawan AMAN di Medan

loading...
Flash Mob 5 Desember, PKS Bakal Turunkan Ribuan Relawan AMAN di Medan
Tim Pemenangan AMAN akan menguasai setiap persimpangan jalan di Kota Medan, pada 5 Desember, mendatang. Foto/Ist
MEDAN - Tim Pemenangan Akhyar - Salman (AMAN) melalui sekretarisnya Wasis Wiseso Pamungkas, akan menggerakkan seluruh kader, simpatisan, relawan, hingga masyarakat untuk 'menguasai' setiap persimpangan jalan di Kota Medan , pada 5 Desember, mendatang.

Aksi flash mob ini merupakan cara khas PKS untuk mengkampanyekan calon wali kota dan wakil wali kota Medan, Ir Akhyar Nasution - Ustaz Salman Alfarisi, yang diusungnya.

Wasis mengatakan, aksi itu nanti seluruh yang terlibat dalam flash mob ini berbaris di pinggir di setiap persimpangan jalan sambil memegang APK Akhyar - Salman serta meneriakkan 9 Desember coblos nomor 1.

"Flash mob Insya Allah akan kita lakukan sekali lagi serentak di seluruh penjuru Kota Medan. Kali ini PKS mengajak seluruh masyarakat dan relawan ataupun simpatisan AMAN untuk terjun langsung ke lapangan dan jangan sampai tidak ada orang AMAN di setiap persimpangan," kata Wasis, Minggu (29/11/2020).



Wasis melanjutkan, seluruhnya juga diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

"Nantinya kader, simpatisan, masyarakat, dan lainnya itu akan memenuhi setiap persimpangan dengan memegang APK seperti spanduk, flyer, dan berjarak. Di mana, masing masing orang berjarak sekitar 2 meter dan mereka nantinya juga memakai topeng Akhyar - Salman," ujarnya.

Aksi ini, kata dia, untuk lebih mengenalkan Akhyar - Salman kepada masyarakat, termasuk nantinya akan ada brosur cara memilih yang benar dan aman.



"Kita ingin menunjukkan bahwa Medan ini sangat bergairah, Medan tidak lelah, tapi Medan sangat bergairah dan penuh optimisme bersama Akhyar - Salman," jelasnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top