Kantor DPC PDIP Kota Cimahi Langsung Senyap Usai Ajay Dibekuk KPK

Sabtu, 28 November 2020 - 16:22 WIB
loading...
Kantor DPC PDIP Kota Cimahi Langsung Senyap Usai Ajay Dibekuk KPK
Kantor DPC PDIP Kota Cimahi, di Citeureup terlihat sepi usai Wali Kota Cimahi, yang juga Ketua DPC Ajay Muhammad Priatna kena OTT oleh KPK. Foto/SINDOnews/Adi Haryanto
A A A
CIMAHI - Posisi Wali Kota Cimahi Ajay, Muhammad Priatna selaku Ketua DPC PDIP Kota Cimahi , langsung dicopot usai kena tangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

(Baca juga: Wali Kota Ditangkap KPK, Pemkot Cimahi Masih Pikir-pikir untuk Beri Pendampingan Hukum )

Seperti diketahui, selain menjabat Wali Kota Cimahi , Ajay juga menjabat Ketua DPC PDIP Kota Cimahi , sejak tahun 2018 menggantikan Ketua DPC PDIP Kota Cimahi , sebelumnya, Denta Irawan.



Pantauan SINDOnews di Kantor DPC PDIP Cimahi yang berada di Citeureup, Jalan Kolonel Masturi juga tampak sepi. Di kantor yang terbilang luas tersebut, hanya terparkir beberapa mobil. Salah seorang penunggu kantor menyatakan tidak ada agenda kegiatan yang digelar Sabtu (28/11/2020).

Bendahara DPC PDIP Kota Cimahi , Purwanto ketika dikonfirmasi mengatakan, akan menggelar rapat bersama jajaran pengurus partai menyikapi kondisi kekinian. Dia mengaku baru mendengar semua informasi terkait wali kota dari media. "Belum kontak-kontak, kalau ketemu terakhir sekitar dua minggu ke belakang," ucapnya.

(Baca juga: Plt Ketua Demokrat Surabaya Diduga Bagikan Bantuan BNPB untuk Kampanye Pilwali Surabaya )

Dirinya meyakini, jika Ajay dalam menjalankan amanahnya sebagai wali kota ataupun ketua DPC sudah sesuai aturan. Jika memang benar, Purwanto berharap kejadian ini tidak memberatkan dan mendoakan yang terbaik bagi yang bersangkutan. "Sepengetahuan kami kalau menjalankan roda kepemimpinan sesuai dengan aturan yang ada," ucapnya singkat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4820 seconds (0.1#10.140)