HD Ajak Menteri PAN RB Safari Sholat Jum'at di Masjid Baitussalam OPI Jakabaring

Jum'at, 27 November 2020 - 16:00 WIB
loading...
HD Ajak Menteri PAN RB Safari Sholat Jumat di Masjid Baitussalam OPI Jakabaring
HD Ajak Menteri PAN RB Safari Sholat Jum'at di Masjid Baitussalam OPI Jakabaring
A A A
PALEMBANG - Usai meresmikan Mal Pelayanan Publik Kota Palembang, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN RB) Tjahjo Kumolo bersama Gubernur Sumsel Herman Deru melaksanakan Safari Sholat Jum'at di Masjid Baitussalam Perumahan Griya Sumsel Sejahtera, Jakabaring Palembang, Jum'at (27/11/2020).

Masjid Baitussalam yang terletak di Perumahan Griya Sumsel Sejahtera itu merupakan kawasan perumahan ASN dilingkungan Pemprov Sumsel. Hadir juga dikesempatan itu Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri S beserta jajarannya.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, Safari Sholat Jum'at tersebut sudah rutin dilaksanakannya sejak 15 tahun lalu dengan berkeliling ke berbagai masjid yang ada di Sumsel.

"Safari Sholat Jum'at ini sudah biasa saya lakukan setiap jumat keliling. Baik di dalam maupun diluar Kota Palembang," ujar HD.

Pengurus Masjid Baitussalam, H Usman mengatakan, masjid tersebut dibangun sejak tahun 2017 murni swadaya masyarakat. Saat ini pembangunannya baru mencapai 70 persen, namun sudah bisa digunakan untuk beribadah sholat.

Dikesempatan itu, HD juga memberikan bantuan untuk penyelesaian pembangunan Masjid Baitussalam diantaranya pemasangan plafon masjid.

Turut hadir Fokopimda Provinsi Sumsel dan Kota Palembang serta para kepala OPD dilingkungan Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)