HD Lepas Komunitas Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN)

Jum'at, 27 November 2020 - 15:52 WIB
loading...
HD Lepas Komunitas Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN)
HD Lepas Komunitas Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN)
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru apresiasi kedatangan Komunitas Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) di Griya Agung Palembang.

Apresiasi tersebut diungkapkan Gubernur Herman Deru kepada Ketua Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) Bimo Aligoro bersama rombongan disaat usai melakukan pelepasan Grand Touring Fortuner internasional Indonesia (FOIIN) ke Kota Bengkulu di halaman Griya Agung Palembang, Jumat (27/11/2020).

"Saya berharap, lakukanlah yang terbaik untuk masyarakat, sapalah mereka tunjukkan komunitas ini baik dan berguna bagi masyarakat" harap Deru.

Jelas Gubernur Herman Deru (HD), ia yakin semua komunitas pasti melakukan yang terbaik dan berguna untuk masyarakat.

"Pesan saya, patuhilah lalu lintas dan tidak melanggar aturannya, selalu patuhi rambu dijalan. Dan ingat, jangan lupa promosikan Sumsel" pesannya.

Sementara itu, Ketua Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) Bimo Aligoro katakan, Touring yang direncanakan dalam 3 provinsi dan telah dilakukan, meliputi Provinsi DKI, Sumatera Selatan dan terakhir Provinsi Bengkulu. Touring ini sekaligus dalam rangka Musyarawah Nasional (Munas) Pertama (1) bagian Bengkulu.

"Disamping itu Komunitas ini peduli serta melakukan bakti sosial untuk masyarakat diantaranya mengunjungi Panti Asuhan yatim Piatu" ujarnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)