Puluhan Supervisory PT IWIP Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas

Jum'at, 27 November 2020 - 13:03 WIB
loading...
Puluhan Supervisory PT IWIP Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas
Puluhan Supervisory di PT IWIP, antusias mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan fasilitas karyawan di bidang kepemimpinan atau leadership sekaligus hospitality atau pelayanan. Foto iNews TV/Ismail S
A A A
WEDA - Puluhan Supervisory di PT IWIP, antusias mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan fasilitas karyawan di bidang kepemimpinan atau leadership sekaligus hospitality atau pelayanan.

Karyawan peserta training sangat antusias dalam mengikuti pelatihan. Salah satunya adalah Vera, karyawan asal Desa Lelilef Sawai yang saat ini menjabat sebagai Supervisor Kitchen mengungkapkan, bahwa ini adalah training pertama kali yang diikuti dan memberikan pengalaman yang berharga baginya.

Karena dengan mengikuti training supervisory skill, mendapat bekal untuk meningkatkan kemampuannya dalam memimpin para karyawan yang harus disupervisi.
(Baca: Janda Muda di OKU Selatan Larikan Miliaran Rupiah Uang Arisan Online)

"Ini pengalaman pertama saya mengikuti kegiatas seperti ini, saya juga sangat senang sekaligus untuk menambah wawasan pengalaman apalagi saya sebagai supervisory," tutur Vera SPV Kitchen, di Weda, Halmahera Tengah, Maluku Utara, Jumat (27/11/2020).

Sementara itu, Martin Sumual menjelaskan, training ini bertujuan untuk meningkatkan soft skill karyawan di bidang kepemimpinan atau leadership sekaligus hospitality atau pelayanan. Materi yang diajarkan meliputi kemampuan mengidentifikasi karakter diri.
(Bisa diklik: Putra Abu Bakar Ba'asyir Benarkan Ayahnya Tengah Dirawat Karena Sakit)

"Setelah mengetahui karakter sendiri, mereka dapat mengaplikasikan gaya kepemimpinan sesuai dengan karakternya. Bagi para peserta training yang lulus training, selanjutnya akan berkesempatan mengikuti Training of Trainer (TOT)," ujar Trainer, Martin Samual.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)