Unggul di Semua Sisi, Rusdy - Ma'mun Pemimpin Pilihan Masyarakat Sulteng

Jum'at, 27 November 2020 - 08:15 WIB
loading...
Unggul di Semua Sisi, Rusdy - Mamun Pemimpin Pilihan Masyarakat Sulteng
Tidak perlu diragukan lagi kemampuan kepemimpinan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura - Mamun Amir terbukti mampu membawa kemajuan. (Ist)
A A A
PALU - Tidak perlu diragukan lagi kemampuan kepemimpinan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura - Ma'mun Amir terbukti mampu membawa kemajuan.

Pasangan calon nomor urut 2 ini dikenal sebagai pasangan yang saling melengkapi. Rusdy Mastura merupakan seorang politisi ulung yang telah banyak makan asam garam serta dinamika memimpin masyarakat.

Pria yang akrab disapa Cudy pernah duduk baik di bangku eksekutif maupun legislatif. Mulai dari Anggota DPRD Kota Palu, Ketua DPRD Provinsi Sulteng, hingga menjadi Wali Kota Palu selama dua priode.

Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Atta Mahmud. Dia menilai Rusdy Mastura merupakan seorang pemimpin idaman masyarakat. Disetiap jenjang karir kepemimpinannya Rusdy selalu memimpin hingga dua priode.

Menurutnya Rusdy merupakan tokoh panutan masyarakat Sulawesi Tengah. Mengingat Rusdy tak pernah berhenti memberikan gagasan - gagasan besar dalam membawa kemajuan pembangunan di Tanah Tadulako. "Pak Rusdy ini sebenanrnya semacam legendlah bagi Sulteng. Mantan Wali Kota Palu yang nyentrik. Tapi dia punya program - program kerakyatan yang begitu menyentuh," ungkapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Donggala Ketut Wibawa mendukung penuh pasangan Rusdy - Ma'mun. Tanpa ragu dia menyatakan akan mecoblos Rusdy - Ma'mun pada Pemilihan Gubernur Sulteng 2020. "Tidak ada keraguan Rusdy - Ma'mun pasangan berpengalaman. Pasangan yang saling melengkapi siap memberikan segalanya demi masyarakat jadi saya pasti pilih saat waktu pencoblosan," ujar Ketut Wibawa. (Baca: Dikenal Sering Merantau, Warga Sukoharjo Ini Ditangkap Densus 88 Anti Teror).

Lebih lanjut dia mengatakan, Provinsi Sulawesi Tengah membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki banyak gagasa. Di samping juga berani dalam mengambil keputusan yang mengedepankan kepentingan masyarakat. "Kami butuh pemimpin yang berani, berani ambil kebijakan terutama dalam pembangunan. Sudah sejak Indonesia merdeka masiih ada jalan yang tidak teraspal jadi tolong lewat Pak Rusdy daerah kami tolong dibawa ke arah kemajuan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)