Pergoki Berbuat Mesum, Pemuda Cangkul Kepala Selingkuhan Kakaknya hingga Sekarat

loading...
Pergoki Berbuat Mesum, Pemuda Cangkul Kepala Selingkuhan Kakaknya hingga Sekarat
Emosi setelah memergoki sang kakak Nurasia berbuat mesum dengan Malik pria beristri, Sukirman pemuda di Pinrang menganiaya selingkuhan kakaknya tersebut menggunakan cangkul hingga sekarat. Foto barang bukti cangkul/ iNews TV/Ichsan A
PINRANG - Emosi setelah memergoki sang kakak Nurasia berbuat mesum dengan Malik pria beristri, Sukirman pemuda di Pinrang menganiaya selingkuhan kakaknya tersebut menggunakan cangkul hingga sekarat. Sementara Nurasia sang kakak juga dipukuli hingga pingsan.

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara mengatakan, Sukirman pria berusia 28 tahun ini nekat menganiaya Malik dan Nurasia setelah keduanya dipergoki sedang berbuat mesum oleh pelaku di sebuah rumah kebun di Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang pada hari Rabu malam (25/11/2020). (Baca: Nyambi Jualan Sabu, Oknum PNS di OKU Selatan Ditangkap Beserta Barang Bukti)

“Lantaran emosi melihat sang kakak berbuat mesum Sukirman sontak mengambil sebuah cangkul dan melayangkan cangkul tersebut ke kepala Malik hingga berkali-kali. Sementara sang kakak Nurasia juga dipukuli hingga tergeletak pingsan,” kata AKP Dharma Negara, Kamis (26/11/2020).

Akibat penganiayaan ini, kata dia, korban Malik mengalami 11 luka di sekujur tubuh dan pecah pada tengkorak kepala akibat hantaman cangkul. Sementara korban Nurasia mengalami luka lebam. (Bisa diklik: Perselingkuhan Berdarah: Istri Dipaksa Penggal Kepala Pria Selingkuhannya)



“Kini pelaku telah diamankan di Mapolres Pinrang guna proses penyididikan lebih lanjut. Sementara kedua korban kini telah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Lasinrang,” tandasnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top