AHY Jamin Demokrat Solid Menangkan Appi-Rahman di Makassar

loading...
AHY Jamin Demokrat Solid Menangkan Appi-Rahman di Makassar
Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) salam dua jari bersama pasangan Appi-Rahman di Makassar, Rabu (25/11/2020). Foto: Istimewa
MAKASSAR - Partai Demokrat sebagai partai pengusung pasangan nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) , akan semakin maksimal bekerja untuk memastikan kemenangan pasangan itu yang dinilai sudah ada di jalur kemenangan.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan, kedatangannya ke Makassar sebagai bukti kesolidan partai yang dipimpinnya untuk kembali memenangkan Pilwalkot Makassar. (Baca Juga: AHY: Tantangan Besar Butuh Pemimpin Berjiwa Besar)

“Saya hadir tidak ada maksud lain. Saya hadir untuk meyakinkan, Demokrat kompak dan solid memenangkan Appi-Rahman dan calon Demokrat lain di Sulsel,” katanya saat menghadiri Media Gathering Ketum Demokrat AHY, di Menara Bosowa Makassar, Rabu (25/11).

Putra sulung mantan Presiden SBY ini juga mengemukakan, pentingnya mesin partai bekerja maksimal demi memenangkan Pilwalkot Makassar 2020. “Yakinkan masyarakat. Menangkan swing voters,” instruksinya saat konsolidasi kader Demokrat, di Menara Bosowa, kemarin. (Baca Juga: AHY Minta Fraksi Demokrat Tingkatkan Kolaborasi dengan Pemprov Sulsel)



AHY melanjutkan, kemenangan pasangan tagline Makassar Bangkit ini, sangat menentukan perjuangan Partai Demokrat kedepan. "Karena Makassar strategis untuk perjuangan selanjutnya," tandasnya.

Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) sebelumnya didaulat tampil di atas podium didampingi pasangannya, Abd Rahman Bando. Appi pun mengapresiasi kehadiran AHY. Sekaligus memuji performa Partai Demokrat sebagai spesialis menang di Makassar.

“Ini yang kami nanti-nantikan. Ada Pak Ketum (AHY) memberikan support. Partai Demokrat selalu menuntaskan, dan Alhamdulillah selalu baik,” sanjung Appi. (Baca Juga: Ringankan Beban Dunia Usaha Dimasa Pandemi, Appi- Rahman Bakal Hapus Sejumlah Pajak)



Dalam acara itu, turut hadir sejumlah petinggi DPP Demokrat seperti, Nuraeni Barung (Dewan Pertimbangan DPP Demokrat), Jafar Hafsah (Majelis Pertimbangan Tinggi), Renfil Antonia (Bendahara Umum DPP), Aliyah Mustika Ilham (Anggota DPR RI) dan Andi Nurbaeti (Wakil Bappilu DPP). Dan tentunya, Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matulla bersama jajarannya dan DPC kabupaten/kota di Sulsel.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top