Datangi Bolaang Mongondouw, Olly Dondokambey Janjikan 200 Ribu Lapangan Kerja

Rabu, 25 November 2020 - 21:15 WIB
loading...
A A A
Olly Steven juga bekerjasama dengan Bupati dan Ustadz Mansyur untuk membangun pesantren Internasional di Kotamobagu. Anggarannya mencapai sekitar Rp60-125 miliar sehingga jika sudah terbangun, maka anak-anak mendapat pendidikan yang semakin baik. (Baca juga: Demi Bisa Wisuda Sarjana di Usia 78 Tahun, Adik Wapres Try Sutrisno Rela Mandi Jam 1 Pagi )

Dengan berbagai program kerja bersama rakyat, Olly kembali mengingatkan bahwa dalam mencari pemimpin musti lihat rekam jejak. Sejauh mana pemimpin itu mampu berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi rakyat.

Karena itu, ia berharap kepada ibu-ibu dan seluruh masyarakat Sulut agar betul-betul berikhtiar, mencari hikmat Tuhan saat berzikir, sehingga diberikan petunjuk untuk memilih pemimpin yang baik terbaik.

Datangi Bolaang Mongondouw, Olly Dondokambey Janjikan 200 Ribu Lapangan Kerja


"Karena kalau salah pilih pemimpin, yang salah bukan itu pemimpin tapi yang salah yang memilih, karena dalam pemilu sudah dikasih Mandat Kepada Rakyat untuk memilih," jelas Olly . (Baca juga: Setubuhi dan Bunuh Janda Cantik di Hotel, PNS Gadungan Dibekuk Polres Kolaka )

"Serta so jadi laeng serta manyasal so nda bisa buat apa-apa. Semua Program dalam rangka meningkatkan kesejahteraan, meningkatkan Pendidikan, mempercepat Pelayanan Kesehatan, supaya masyarakat betul-betul terlayani, dan ini betul-betul untuk kesejahteraan rakyat. Maka pada 9 Desember yakinkan pilihan pada nomor 3 Olly Steven," papar Olly .

Pada kunjungan ke Bolmong, Olly hadir bersama Cawagub Steven Kandouw, Anggota DPR RI Mindo Sianipar, Bupati Bolaang Mongondow Yasty Mokoagow, Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Mitra James Sumendap, Wakil Bupati Bolmong Yani Tuuk, Anggota DPRD Provinsi Sulut Rocky Wowor.

Olly Steven secara maraton menghadiri 11 titik agenda. Dimulai silahturami dan peletakan batu pertama pagar masjid Ayong. Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang. Kemudian silaturahmi dan dzikir bersama Badan Kontak Majelis Taklim Bolmong (BKMT) di Kecamatan Sang Tomobolang. Lantas ke acara silahturahmi dan dzikir bersama badan kontak majelis taklim Desa Daagon, Kecamatan Lolak. (Baca juga: Warga Mataram Heboh, Kakek 70 Tahun Asal Jerman Ditemukan Membusuk di Kamar Kosnya )

Olly Steven melanjutkan kegiatan ke acara Khitanan Massal oleh BM-OD, Desa Langagon, Kecamatan Bolaang, lalu menghadiri kegiatan BTMK Desa Tadoy, Kecamatan Bolaang Timur; Menghadiri Badan Kontak Majelis Taklim di Desa Mopuya, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kegiatan pun berlanjut ke acara Badan Kontak Majelis Taklim di Desa Tanoyan, Kecamatan Lolayan; lantas ke acara Holtikultura di Sinsingon Passi Utara; Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Desa Komangaan, Kecamatan Bolaang. Selanjutnya Olly Steven menghadiri Rakor DPC PDIP Kotamobagu, dan Bolmong, di Hotel Sutan Raja, serta Rakor DPC PDIP Boltim Hotel Sutan Raja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)