Mubaligh dan Mubalighah Muhammadiyah Dukung Cagub Sumbar Mahyeldi

Selasa, 24 November 2020 - 13:33 WIB
loading...
Mubaligh dan Mubalighah Muhammadiyah Dukung Cagub Sumbar Mahyeldi
Mubaligh dan Mubalighah Muhammadiyah menyatakan dukungan secara terbuka kepada calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut empat Mahyeldi. (Ist)
A A A
PADANG - Mubaligh dan Mubalighah Muhammadiyah menyatakan dukungan secara terbuka kepada calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut empat Mahyeldi. Dukungan ini disampaikan di Hotel Pangeran City Padang yang dihadiri oleh 100 orang perwakilan Sumbar.

Tokoh Muda Sumbar, Reido Deskumar menilai, dukungan yang diberikan kepada Mubaligh dan Mubalighah Muhammadiyah lantaran keberpihakan Mahyeldi kepada program-program pembinaan ummat."Dukungan ini mempertegas dan secara tidak langsung memberikan informasi kepada masyatakat Sumbar, Mahyeldi merupakan sosok yang sangat agamais, sosok yang sangat disukai masyarakat dan menjadi representatif ulama di Sumbar," kata Reido dalam keterangan, Selasa, (24/11/2020).

Reido menejelaskan, tak kalah penting cagub yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera ini juga merupakan sosok, yang sangat layak menjadi Gubernur Sumbar dengan segala pengalaman dan prestasi diperolehnya. "Sehingga wajar saja dukungan terus mengalir untuk memenangkan Mahyeldi- Audy," ungkap Reido. (Baca: Modus Hendak Jual Emas Dalam Angkot, Dua Penipu Dicokok Polisi).

Reido melanjutkan, dukungan tersebut juga datang mulai dari para tokoh masyarakat, ulama, emak-emak,petani, pedang, pelaku UMKM, komunitas hingga anak-anak muda millenial. "Mereka saling bahu membahu mendukung Mahyeldi- Audy menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar," tandas Reido.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)