Jabat Kapolda Jateng, Luthfi Berkomitmen Tak Menyakiti Masyarakat

Senin, 11 Mei 2020 - 14:20 WIB
loading...
Jabat Kapolda Jateng, Luthfi Berkomitmen Tak Menyakiti Masyarakat
Brigjen Pol Ahmad Luthfi (kanan) dan Irjen Rycko Amelza Dahniel saat pisah sambut dalam apel pagi di Mapolda Jateng, Senin (11/5/2020). FOTO : SINDOnews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - Kapolda Jateng yang baru, Ahmad Luthfi menyatakan komitmennya untuk terus memberikan yang terbaik bersama jajaranya dalam kepemimpinannya.

"Pimpinan boleh berganti tapi roda harus terus berlanjut, berikanlah yang terbaik untuk masyarakat dan jangan menyakiti masyarakat," tegas Ahmad Luthfi saat memberikan sambutan dalam apel pagi di Mapolda Jateng, Senin (11/5/2020).

Sisi lain, ia menyampaikan ucapan selamat kepada Irjen Rycko Amelza Dahniel atas karirnya sebagai Kepala Badan Intelijen Keamanan (Kabaintelkam) Polri. "Tentu kami juga bangga dengan jajaran bahwa bapak telah dipromosikan menjadi Kabarintel Mabes Polri, seluruh jajaran polda Jawa Tengah terbuka untuk bapak," ungkapnya.

Sementara, kegiatan pisah sambut digelar sederhana dan tanpa arak-arakan, karena kondisi di tengah pandemi COVID -19. Sehingga protokol kesehatan diterapkan mulai dari jaga jarak untuk menghindari berkerumun hingga pengunaan masker.

Usai apel pagi, Irjen Rycko Amelza Dahniel bersama sang istri berpamitan dengan para pejabat Polda Jateng yang tidak sedikit meneteskan air mata dan berjajar menghantarkan Irjen Pol Rycko menuju mobil yang telah terpakir di gerbang pintu masuk Mapolda Jateng.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)