Pilkada Medan, Golkar Targetkan 60 Persen Kemenangan untuk Bobby - Aulia Rachman

Sabtu, 21 November 2020 - 10:52 WIB
loading...
Pilkada Medan, Golkar Targetkan 60 Persen Kemenangan untuk Bobby - Aulia Rachman
Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution dan H.Aulia Rachman bersama Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah dan seluruh pengurus di Adimulia Hotel, Jumat (20/11/2020) malam. (foto: SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution dan H.Aulia Rachman menghadiri pelantikan Ketua Golkar Sumut Periode 2020-2025 Musa Rajekshah dan seluruh pengurus di Adimulia Hotel, Jumat (20/11/2020) malam.

Musa Rajekshah menjelaskan asal muasal dia pilih Partai Golkar. Salah satunya, keluarga besar Ijeck merupakan tokoh-tokoh Partai Golkar.

"Terimakasih kepada siapa saja yang mendukung saya hingga diberi amanah jadi Ketua Golkar Sumut. Saya tidak bercita-cita jadi politikus tapi sekarang ini sudah kehendak Allah SWT. Dan jika harus berpartai, partai saya adalah Golkar," kata Ijeck. BACA JUGA : Jalan Nasional di Simalungun Hancur Dihantam Longsor

Setelah jadi ketua Golkar Sumut, Ijeck pun janji akan berbuat banyak untuk masyarakat dengan amanah jabatan ini. "Kita jadi pengurus yang akan mengurusi masyarakat bukan yang diurusi," kata Ijeck.

Seluruh pengurus diajak Ijeck untuk berjuang memenangkan Partai Golkar di seluruh Sumut terkhusus di Kota Medan. Dan Ijek ingin Golkar dan yang diusung menang dengan cara sportif, tidak saling jelek menjelekkan partai lain.

"Legislatif harus kita menangkan. Kita bangun provinsi Sumut, perjuangkan rakyat kita sejahtera. Jangan kita pertontonkan kepentingan politik kepada masyarakat karena mereka banyak yang harus dibantu," katanya.

Menatap Pilkada, Ijeck sampaikan seluruh kader dan pengurus Golkar untuk menangkan calon kepala Daerah yang diusung partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

Tampak hadir pula Sekjend Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan tokoh-tokoh partai politik hingga tokoh Aceh.

Menariknya, Wakil Ketua Umum Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin jelaskan secara khusus agar seluruh kader dan pengurus Golkar berusaha maksimal untuk menangkan Bobby-Aulia di Medan .

"Perintah dari Ketua Umum Pak Airlangga, bahwa seluruh kader Golkar di Medan untuk berjuang maksimal memenangkan pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan," kata Aziz Syamsuddin yang juga Wakil Ketua DPR RI itu.

Lanjut Aziz, target 60 persen kemenangan Golkar yang dicanangkan secara nasional agar dimulai dengan kemenangan penuh di Pilkada Medan.

"Target raih 60 persen kemenangan Golkar bisa kita mulai dengan memenangkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman," lanjut Aziz. BACA JUGA : Oknum TNI Terlibat Penggelapan Mobil dan Motor Ditangkap di Pematangsiantar

Terakhir kepada seluruh calon yang diusung Golkar pada Pilkada Serentak agar tetap jaga protokol kesehatan, berjuang menang dan tetap menjaga kesantunan dengan partai lain.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)