Pembangunan Merata dan Berkeadilan, Milenial Taruh Harapan ke paslon MUALIM

Selasa, 17 November 2020 - 11:10 WIB
loading...
Pembangunan Merata dan Berkeadilan, Milenial Taruh Harapan ke paslon MUALIM
Calon Gubernur Sumbar, Mulyadi saat bertemu milenial di Solok. Foto/Ist
A A A
SOLOK - Pasangan calon (paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1, Mulyadi-Ali Mukhni (MUALIM) diyakini akan memberikan perubahan terhadap pembangunan di kabupaten/kota yang ada di Sumbar. Keyakinan itu didasari oleh hasil kerja yang telah ditunjukkan oleh Mulyadi selama diberi amanah oleh masyarakat menjadi anggota DPR 3 periode.

Milenial di Kabupaten Solok lebih percaya pembangunan merata akan bisa diwujudkan Mulyadi jika diberi amanah menjadi Gubernur Sumbar. Pasalnya, sosok kelahiran Bukittinggi itu telah membantu pembangunan infrastruktur secara merata di Dapil II pada delapan kabupaten/kota. Mulai dari Jalan Manggopoh-Simpang Ampek, Jalan Bukittinggi-Lubuk Sikaping, irigasi Batang Anai, hingga pembangunan asrama bagi santri-santri. (Baca juga: Miliki Langkah Pencegahan, MUALIM Akan Beri Rp 1 Juta Warga Miskin Terdampak COVID-19)

Fachrul Rozi, pemuda asal Solok menyebut, Mulyadi sudah dikenal oleh masyarakat Solok. Dia berharap dengan berpasangan dengan Ali Mukhni bisa terpilih dan memegang tampuk kepemimpinan Sumbar agar pembangunan di Kabupaten Solok bisa dilakukan. Sehingga masyarakat secara merata bisa merakan pembangunan. "Mereka punya visi dalam pembangunan, semoga bisa dijalankan, dan pembangunan merata bisa juga kami rasakan," ujarnya di Solok, Selasa (17/11/2020). (Baca juga: Irjen Golose Digeser ke Mabes, Polda Bali Kembali Dipimpin Putra Daerah)

Hal senada juga disampaikan oleh warga Solok lainnya, Ririn Wartianingsih. Dia mengaku sudah mengetahui apa yang telah dilakukan oleh duet MUALIM. Banyak pembangunan skala besar yang dibawa ke Sumbar oleh keduanya, seperti irigasi Batang Anai dan sekolah pelayaran. Sehingga dia berharap Solok juga bisa dibangun seperti daerah lainnya. "Kami juga berharap pemerataan, seperti jalan atau lampu jalan," ucap Ririn.

Sementara Mulyadi menyampaikan, pembangunan yang berkeadilan akan tetap menjadi perhatiannya ke depan. Dia ingin setiap kabupaten mendapat porsi yang sama dan rata dalam pembangunan. "Pemerataan pembangunan akan jadi prioritas saya agar tidak ada daerah kabupaten/kota di Sumbar ini yang merasa ditinggalkan oleh pemerintah daerah sendiri,” katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)