Pengedar Sabu Manfaatkan Situasi Sepi saat Wabah Corona untuk Transaksi Narkoba

Senin, 13 April 2020 - 08:20 WIB
loading...
Pengedar Sabu Manfaatkan Situasi Sepi saat Wabah Corona untuk Transaksi Narkoba
Seorang pengedar sabu di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) dibekuk petugas saat menunggu pembeli di sebuah warung kopi, Jumat (10/4/2020) malam. (Foto/SINDOnews/ilustrasi)
A A A
MANDAILING NATAL - Seorang pengedar sabu di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) dibekuk petugas saat menunggu pembeli di sebuah warung kopi, Jumat (10/4/2020) malam.

Pelaku sempat melakukan perlawanan, namun berhasil dibekuk anggota Tim Ganas Satresnarkoba Polres Mandailing Natal.

AR ditangkap di sebuah warung kopi di Jalan Merdeka, Panyabungan, Mandailing Natal. Diduga, pengedar sabu ini memanfaatkan situasi sepi di warung kopi saat warga melakukan physical distancing.

Saat digeledah, polisi menemukan paket sabu di saku celana pelaku. Saat melakukan penyisiran di sekitar lokasi warung kopi, polisi kembali menemukan satu paket sabu yang diduga sempat dibuang pelaku.

Kanit 1 Tim Ganas Satresnarkoba Polres Mandailing Natal, Jack Fernando Siregar mengatakan, penangkapan AR bermula saat polisi memperoleh informasi akan adanya transaksi narkoba di sebuah warung kopi. Polisi lantas mengintai warung kopi tersebut dan mendapati pelaku yang sedang duduk sendirian sambil menunggu pembeli.

“Dari penangkapan ini, polisi menyita dua paket sabu sebagai barang bukti,” katanya.

Kini tersangka masih menjalani pemeriksaan polisi dan terancam hukuman hingga enam tahun penjara.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)