Fogging Partai Perindo Bangka Selatan, Warga: Sangat Bermanfaat Terlebih Memasuki Musim Penghujan

Minggu, 15 November 2020 - 12:47 WIB
loading...
Fogging Partai Perindo Bangka Selatan, Warga: Sangat Bermanfaat Terlebih Memasuki Musim Penghujan
Partai Perindo Bangka Selatan melakukan foging di pemukiman warga. (Foto: iNews.id/ Wiwin Suseno). Artikel ini telah tayang di babel.inews.id dengan judul Warga Apresiasi Fogging Partai Perindo Bangka Selatan , Klik untuk baca: https:/babel.inews.id/
A A A
BANGKA SELATAN - Kegiatan fogging yang dilakukan Partai Perind o Bangka Selatan di permukiman warga RW 07 Sukadamai Kelurahan Toboali Kota Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Belitung (Babel) dinilai sangat efektif.

Warga setempat menilai kegiatan itu dinilai sangat efektif untuk mencegah penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD). (BACA JUGA: Partai Perindo Bangka Selatan Fogging Permukiman Warga)

Seorang warga bernama Devi Sugianto mengatakan, kegiatan fogging yang dilakukan Partai Perindo Bangka Selatan ini sangat bermanfaat bagi warga, terlebih memasuki musim penghujan saat ini.

"Terima kasih Partai Perindo. Kegiatan ini memang kami harapkan, karena beberapa minggu ini sejak musim penghujan nyamuk di tempat kami sangat banyak, apalagi di wilayah kami ini banyak anak kecil yang rentan terkena DBD," ucapnya, Minggu (15/11/2020). (BACA JUGA: Belasan Warga Terpapar DBD, Warga Minta Bantuan Fogging Perindo)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)