Ini Tempat Nongkrong Baru di Belitung, Bisa Makan Pizza Buatan Chef Asli Italia

Rabu, 11 November 2020 - 03:54 WIB
loading...
Ini Tempat Nongkrong Baru di Belitung, Bisa Makan Pizza Buatan Chef Asli Italia
Tempat nongkrong Frosty Beer Belitung yang berada di Jalan Melati 72, Tanjung Pandan, Belitung. Foto/Ist
A A A
BELITUNG - Setelah disibukkan belajar dan beraktivitas seharian, biasanya anak muda maupun orang dewasa suka berkumpul nongkrong dengan teman atau keluarga, di tempat yang cozy juga kekinian.

Nah bagi kalian yang tinggal di Belitung , sekarang tidak usah bingung lagi untuk mencari tempat tongkrongan asik, cozy, dan cocok bagi yang ingin nyobain pizza buatan chef asli Italia. Kalian bisa mampir ke Frosty Beer Belitung yang berada di Jalan Melati 72, Tanjung Pandan, Belitung. (Baca juga: Pemkot Surabaya Gelar Rapid Test Dadakan di Tempat Nongkrong Anak Muda )

Frosty Beer Belitung ini buka sejak tahun 2018, dan menjadi salah satu tempat hangout yang paling sering dikunjungi anak muda lokal, turis domestik, dan turis asing. Lokasinya sangat strategis, berada di antara pusat kota dan pinggir pantai, walking distance keduanya hanya berjarak kurang lebih 200 meter. (Baca juga: Ketawai, Gugusan Pulau Indah di Bangka Belitung yang Cocok untuk Mengisi Liburan )

Pelayanan dari para stafnya pun juga bersahabat, mereka juga akan merekomendasikan beberapa penjual makanan favorit di sekitar. Tempatnya sangat cocok untuk bersantai, ngobrol dengan kenalan, dan tamu-tamu lainnya dari lokal maupun turis.

“Banyak pengunjung yang datang kesini, karena selain tempat nya cocok untuk mengobrol santai, para pengunjung pun juga nyaman karena Frosty Beer Belitung ini mempunyai desain ruangan nuansa interior kayu-kayu dan pepohonan sehingga bisa banget untuk bersantai saat sore maupun malam hari,” kata pemilik belitungtour.net, Wilky, kepada SINDOnews, Rabu (11/11/2020).

Menu andalan di Frosty Beer Belitung ini adalah pizza-nya, yaitu pizza buatan chef asli Italia. Cara panggangnya sendiri menggunakan oven dengan bahan bakar kayu. Dengan kulit pizza tipis bergaya Italia dan rasa kejunya yang khas, membuat pizza ini menjadi menu andalah yang selalu diorder oleh pengunjung setiap kali ke Frosty Beer Belitung.

Terdapat berbagai varian menu pizza yang ditawarkan, diantaranya varian fresh mushroom & gorgonzola piccante, viziatella, pepperoni, margherita, beef pepperoni & mushroom, 4 formaggi pizza yang topping nya dengan 4 keju yang berbeda, tonno & cipolla dengan ingredients utama tuna dan bawang bombay, dan masih banyak lainnya.

"Harga yang ditawarkan pun juga terjangkau, tanpa perlu khawatir kantong bolong. Untuk pemesanan menu pizza di Frosty Beer Belitung pun, tersedia lewat Go Food dan juga makan di tempat," pungkas Wilky.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)