Tiga Jurnalis SINDO Raih Juara Lomba Tulis dan Foto Telkomsel

Selasa, 10 November 2020 - 11:48 WIB
loading...
Tiga Jurnalis SINDO Raih Juara Lomba Tulis dan Foto Telkomsel
Sebanyak tiga orang jurnalis Koran SINDO sukses meraih juara lomba karya tulis dan foto jurnalistik yang digelar oleh Telkomsel Pamasuka. Foto: Istimewa.
A A A
MAKASSAR - Sebanyak tiga orang jurnalis Koran SINDO sukses meraih juara lomba karya tulis dan foto jurnalistik yang digelar oleh Telkomsel Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kallimantan).

Tiga jurnalis tersebut yaitu Suwarny Dammar yang berhasil meraih Juara Harapan 1 Lomba Karya Tulis, Maman Sukirman Juara 1 Lomba Karya Foto, dan Muctamir Juara 2 Lomba Karya Foto.

Telkomsel Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kallimantan) mengumumkan juara Lomba Karya Tulis Jurnalistik & Karya Foto Jurnalistik 2020, Senin (9/11/2020).

Lomba tersebut ditujukan untuk wartawan aktif dan terdaftar sebagai redaksi cetak dan online di wilayah Telkomsel Area Pamasuka. Periode lomba dan penayangan berlangsung dari 15 Juni sampai dengan 5 September 2020.

Pada tahun 2020 ini, tema yang diangkat adalah 'Memaknai Konsistensi Melayani Negeri untuk Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia' dengan tiga sub tema yang dapat dipilih para peserta yaitu 'Konsistensi Telkomsel Membangun Jaringan Hingga Pelosok Sebagai Penggerak Ekonomi Kerakyatan', 'Pengembangan Layanan Gaya Hidup Digital Telkomsel Menuju Penguatan Ekosistem Industri 4.0', dan 'Komitmen Telkomsel Melalui Program Tanggung Jawab Sosial (CSR)'.



Kompetisi yang berlangsung secara tahunan ini memperebutkan total hadiah lebih dari Rp45 juta dan piagam penghargaan. Untuk kategori Lomba Karya Tulis Jurnalistik total ada 137 karya tulis yang masuk dari 58 jurnalis. Dan untuk kategori Lomba Karya Foto Jurnalistik, ada 54 hasil foto dari 19 fotografer yang mengikuti kompetisi.

Pengumuman lomba dilakukan secara virtual dan mengundang rekan-rekan media di seluruh Area Pamasuka untuk ikut meramaikan dan dihadiri oleh VP Corporate Communications, VP NOQM Area Pamasuka, dan para GM Regional. Selain pengumuman lomba, berbagai macam kuis melalui aplikasi Kahoot, kuis pantun, dan juga doorprize turut dipersembahkan untuk menyemarakkan acara.

Ada pula hadiah bagi peserta dengan Best Costume selama acara berlangsung. Meskipun berlangsung secara virtual, tetapi tidak mengurangi keakraban dan kehangatan yang terjalin antara Telkomsel dan rekan-rekan media se Pamasuka selama acara berlangsung.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, dalam sambutannya saat membuka acara mengatakan, ada beberapa tantangan yang biasa disebut 4C di masa pandemi ini, termasuk juga tantangan di industri telekomunikasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)