Jababeka Raih Dua Penghargaan di Ajang Indonesia Property Award 2020

Senin, 09 November 2020 - 17:52 WIB
loading...
Jababeka Raih Dua Penghargaan di Ajang Indonesia Property Award 2020
Jababeka Group melalui salah satu anak usahanya Jababeka Industrial Estate berhasil mengantongi penghargaan Best Industrial Estate Development 2020 di ajang perhelatan bergengsi Indonesia Property Award 2020. (Foto/Ist)
A A A
BEKASI - Jababeka Group melalui salah satu anak usahanya Jababeka Industrial Estate berhasil mengantongi penghargaan Best Industrial Estate Development 2020 di ajang perhelatan bergengsi Indonesia Property Award 2020.

Tentunya bukan suatu kebetulan belaka pencapaian yang didapatkan oleh Jababeka, melainkan hal ini merupakan suatu hasil dari serangkaian kerja keras, analisa secara teliti, inovasi dan ide-ide kreatif dalam membangun dan mengembangkan kawasan industri di Indonesia.

Indonesia Property Award sendiri merupakan ajang penghargaan terkemuka di bisnis properti yang telah diselenggarakan secara berkala oleh PropertyGuru sejak tahun 2014. (BACA JUGA: Jababeka dan Tenant Beri Bantuan Covid-19 ke 10 SD di Bekasi)

Penganugerahaan ini diberikan kepada sejumlah pengembang berprestasi yang memberikan dampak positif terhadap perkembangan dunia properti di Indonesia yang sebelumnya telah melalui serangkaian penjurian ketat dari para expert di bidangnya.

“Kami bangga atas penghargaan yang telah diberikan oleh PropertyGuru pada tahun ini, penghargaan ini menjadi suatu stimulus bagi kami untuk dapat terus berinovasi dan memberikan terbaik bagi seluruh stakeholder kami,” ungkap Hyanto Wihadhi selaku salah satu Direktur Jababeka Group. (BACA JUGA: Rotterdam Jababeka Sukses Serap Pasar di Tengah Pandemi)

Dirinya pun mengimbuhkan bahwa Jababeka Industrial Estate Cikarang telah menjadi destinasi unggulan bagi sejumlah investor baik dari dalam dan luar negri.

Di kesempatan yang sama, PropertyGuru pun menganugerahkan PT Jababeka Tbk sebagai Pengembang Kawasan Industri Terbaik / Best Industrial Developer 2020.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)