Jeje Wiradinata Tidak Setuju Debat Kandidat Cabup Pangandaran Digelar di Bandung

Jum'at, 06 November 2020 - 17:45 WIB
loading...
Jeje Wiradinata Tidak Setuju Debat Kandidat Cabup Pangandaran Digelar di Bandung
Calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Pasangan Juara Nomor Urut 1 Tidak Setuju Debat Digelar di Bandung.
A A A
PARIGI - Calon Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata dari pasangan JUARA Nomor Urut 1 tidak setuju pelaksanaan debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada yang akan digelar Rabu, 9 Desember 2020 digelar di Bandung.

Ungkapan tersebut dikatakan Jeje Wiradinata dihadapan awak media pada Jum'at, (6/11/2020) setelah melaksanakan agenda kampanye. "Sebagai calon saya kecewa pelaksanaan debat kok di Bandung, saya ingin di Pangandaran saja," kata Jeje.

Adanya rangkaian debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati kata Jeje Wiradinata salah satu upaya agar rakyat harus yakin satu sama lain. "KPU Pangandaran jangan asal melaksanakan agenda debat, yang harus jadi ukuran adalah bagaimana masyarakat Pangandaran merasa memiliki dan ruh Pilkada itu mengena," tambahnya.

Jika pelaksanaan debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran digelar di Bandung, tujuan utama Pilkada akan hilang. "Kami sebagai peserta akan menawarkan konsep pemikiran dan gagasan untuk masyarakat, tolong alihkan agenda itu di Pangandaran," terangnya.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2015 lalu kata Jeje Wiradinata pelaksanaan debat digelar di Pangandaran, dengan dilaksanakan debat di Bandung jadi sebuah pertanyaan. "Kabupaten/Kota lain juga dilaksanakan di tempatnya masing-masing, contoh Tasikmalaya," sambungnya.

Kata Jeje Wiradinata, nuansa debat untuk kepentingan masyarakat akan hilang jika digelar di Bandung.

Jaman sekarang terang Jeje Wiradinata, tekhnologi sudah cangih dan modern, lakukan saja debat dengan life streaming atau daring dan dilakukan di Pangandaran biayanya pun akan murah dan peralatannya tidak terlalu rumit. "Ngapain kita cape-cape debat di Bandung, Pilkada ini kan untuk rakyat Pangandaran," pungkasnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9149 seconds (0.1#10.140)