YBM PLN UP3 Bulukumba Bantu Renovasi Asrama Pesantren Riyadus Solihin

Jum'at, 08 Mei 2020 - 19:14 WIB
loading...
YBM PLN UP3 Bulukumba Bantu Renovasi Asrama Pesantren Riyadus Solihin
Pihak YBM PLN UP3 Bulukumba saat meninjau kondisi Pesantren Riyadus Solihin. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - YBM PLN UP3 Bulukumba menyerahkan bantuan senilai Rp20 juta kepada pengelola Pondok Pesantren Riyadus Solihin, Bantaeng, Jumat (8/5/2020).

Rencananya, bantuan tersebut akan digunakan oleh pihak pengurus pondok untuk merenovasi asrama yang sebagian besar masih berbahan kayu.

Bantuan diserahkan oleh Manager Keuangan, SDM dan Administrasi PLN UP3 Bulukumba sekaligus Ketua YBM PLN UP3 Bulukumba, Syahrial Yusuf Mardin kepada Sekretaris Pondok Pesantren Riyadus Solihin, Ilham.



Manager Keuangan, SDM dan Administrasi PLN UP3 Bulukumba, Syahrial mengatakan, YBM PLN sebagai lembaga penyalur zakat pegawai PT PLN (Persero) terus berkomitmen membantu masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa menunjang kualitas serta mutu pendidikan santri dan santriwati ke depannya.



Sekretaris Pondok Pesantren Riyadus Solihin, Ilham mengungkapkan kebahagian atas bantuan yang diberikan oleh YBM PLN UP3 Bulukumba.

“Terima kasih untuk YBM PLN, mudah-mudah apa yang diberikan menjadi ladang pahala bagi seluruh pegawai PLN," ujar Ilham.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7094 seconds (0.1#10.140)