Sadis dan Tak Manusiawi, 5 Pemuda Rekam Aksi Pemerkosaan Gadis 15 Tahun di Buton Selatan

Minggu, 01 November 2020 - 21:07 WIB
loading...
Sadis dan Tak Manusiawi, 5 Pemuda Rekam Aksi Pemerkosaan Gadis 15 Tahun di Buton Selatan
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BUTON SELATAN - Aksi sadis, tidak manusiawi dan biadab dilakukan 5 pemuda di Kabupaten Buton Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terhadap gadis berusia 15. Kelima pemuda tersebut memperkosa sang gadis secara bergiliran. Parahnya, aksi pemerkosaan tersebut mereka rekam dan tersebar di media sosial (medsos).

ND (15) gadis asal Desa Bahari, Kecamatan Sampolawa, Buton Selatan, diperkosa kelima pelaku pada 4 Desember 2019 lalu. Saat itu, korban berusia 14 tahun masih duduk di kelas IX atau kelas 3 SMP. Aksi pemerkosaan terjadi di jalan Usaha Tani belakang bekas bangunan yang sudah tidak terpakai. (Baca juga: Kecam Pernyataan Djamari Chaniago, IPW: Seharusnya Malu Sebagai Mantan Petinggi Militer, Minta Maaf Bukan Arogan)

Baru sepekan terakhir, tiga video aksi pemerkosaan tersebut viral di medsos. Video masing-masing berdurasi 16 detik, 1 menit 46 detik, dan 8 menit 8 detik. (Baca juga: Buntut Pengeroyokan 2 Anggota Intel Kodim, 13 Motor Gede Ditahan Polres Bukittinggi)

Ibu korban tak kuasa menahan tangis, saat mengetahui anaknya menjadi korban pemerkosaan oleh tetangga kampung mereka. Parahnya lagi, kejadianitu tidak pernah disampaikan sang anak, dia justru tahu dari tetangga yang melihat video tersebut.

"Keluarga saya tidak terima kejadian itu, kami sudah melapor ke Polres Buton. Kami minta pelaku segera ditangkap sebelum kabur," ujar Wa Jeje, ibu korban, Minggu (1/11/2020).

Sementara itu, Wakapolres Buton Kompol La Umuri mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari keluarga korban. "Ssaat ini sedang dilakukan pengejaran terhadap para pelaku," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)