Bakso Sayur Ini Diyakini Tambah Daya Tahan Tubuh Cegah COVID-19

Minggu, 01 November 2020 - 09:27 WIB
loading...
Bakso Sayur Ini Diyakini Tambah Daya Tahan Tubuh Cegah COVID-19
Ilustrasi Bakso Sayur. Foto/Ist
A A A
WAJO - Bagi penikmat bakso tidak ada salahnya Anda berkunjung ke warung bakso dan jus buah asli GGI milik Rosa di Jalan Saweregading Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo , Sulawesi Selatan.

Di tempat tersebut tersedia bakso sayur lengkap dengan jus buah asli cuma seharga Rp20.000 per porsinya. Bahan dasarnya terbuat dari 70% sayuran. Rasanya unik memanjakan lidah dan cocok untuk meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi COVID-19 agar terhindar dari penyakit. (Baca juga: Mi Ayam Kekinian, Original hingga Blackpepper Patut Dicoba )

Warung bakso dan jus buah asli milik rosa tersebut satu-satunya di Wajo. Penikmatnya dari berbagai pelosok bahkan dari luar kabupaten seperti Soppeng dan Bone. (Baca juga: Cium Mahasiswi yang Hendak Minta Tanda Tangan, Oknum Kades Jadi Tersangka )

Hadirnya warung bakso sayur dan jus buah asli tersebut, selain rasanya yang unik juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh.
Gadis belia, Rosa, dengan lihai menyiapkan pesanan bakso sayur yang dipesan para pelanggannya di warung depan rumahnya di Jalan Saweregading Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten, Wajo, Sulawesi Selatan. Satu persatu bumbu dimasukkan ke dalam mangkok dan tak lupa bakso sayur menu andalannya.

Usai mengantarkan pesanan bakso sayur, kemudian rosa membuat jus buah asli. Jadi semua disajikan lengkap. Harga Rp20.000 Anda bisa menikmati bakso sayur dengan jus buah asli.

Meskipun sederhana, bakso sayur ini diyakini pelanggannya dapat meningkatkan imun tubuh serta sensasi rasa sayur dalam racikan bakso miliknya.

Menurut seorang penikmat baso, Khumaira, bakso sayur buatah Rosa rasanya enak dan bagus untuk kesehatan. “Selain itu harga terjangkau dan peminatnya dari berbagai pelosok dan luar kabupaten,” kata dia.

Peminatnya meyakini dengan mencicipi bakso sayur dengan jus buahnya akan eningkatkan daya tahan tubuh dan bertahan dengan serangan virus COVID-19 dan virus lainnya.

Menurut pemilik warung bakso sayur Rosa, bakso sayur merupakan menu spesial warung baksonya. Bakso sayurnya dibuat dengan cara daging dicampur sayur dengan kandungan 70% sayur. Inovasi sayurnya cocok orang tua dan anak anak. Diyakini bagus untuk kesehatan. Harga bakso yang dijualnya pun terjangkau untuk berbagai kalangan. “Dengan Rp15.000 hingga Rp20.000 sudah bisa makan bakso sayur lengkap jus buah asli. Saya jamin bakso dan sayurnya asli tanpa pengawet,” kata Rosa.

Meskipun di tengah pandemi COVID-19, usaha rosa gadis belia ini tetap berjalan. Usaha Rosa dirintis dua bulan terakhir saat pandemi COVID-19. Pelanggannya pun terus bertambah.
Meskipun usianya masih belia Rosa tidak suurut semangatnya saat pandemi COVID-19. “Ini tidak menyurutkan semangat saya untuk tetap berusaha dengan memperhatikan protokol kesehatan COVOD-19,” kata Rosa.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)