Ditpolairud Polda Sulut Kerahkan Kapal Polisi di Objek Wisata Pantai

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 13:58 WIB
loading...
Ditpolairud Polda Sulut Kerahkan Kapal Polisi di Objek Wisata Pantai
Ditpolairud Polda Sulut dan jajaran mengerahkan seluruh kapal polisi untuk pengamanan di beberapa objek wisata pantai. Armada kapal polisi tersebut disiagakan sejak 28 Oktober. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Ditpolairud Polda Sulut dan jajaran mengerahkan seluruh kapal polisi untuk pengamanan di beberapa objek wisata pantai . Armada kapal polisi tersebut disiagakan sejak 28 Oktober hingga 1 November mendatang, lengkap dengan peralatan keselamatan seperti jaket pelampung.

“Ditpolairud bersama Satpolairud Polresta dan Polres jajaran menyiagakan kapal polisi di obyek wisata pantai yang ramai dikunjungi masyarakat. Tujuannya menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat pengunjung obyek wisata,” kata Dirpolairud Polda Sulut, Kombes Pol Edward Indharmawan Eka Chandra. (Baca: Menikmati Pantai Benteng di Batu Putih Kota Bitung )

Selain pengamanan, lanjutnya, personel yang mengawaki kapal juga menyampaikan imbauan kedisiplinan protokol kesehatan kepada para pengunjung, demi menekan penyebaran Covid-19. “Masyarakat diajak disiplin memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Sehingga tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19 di tempat wisata ,” pungkasnya. (Baca: Dstinasi Terbaik Dunia 2020 Pilihan Wisatawan Bali Salah Satunya )

Diketahui pemberian rasa aman juga untuk mengantisipasi libur panjang cuti bersama dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H tahun 2020.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)