Viral Jenazah Dibungkus Jarik dan Dibonceng Sepeda Motor di Boyolali

Kamis, 29 Oktober 2020 - 21:46 WIB
loading...
Viral Jenazah Dibungkus Jarik dan Dibonceng Sepeda Motor di Boyolali
Seorang pengendara membonceng benda, diduga jenazah dibungkus jarik di Boyolali, Jawa Tengah, viral di media sosial.Foto/tangkapan layar
A A A
BOYOLALI - Seorang pengendara motor diduga membawa jenazah di atas beronjong menggegerkan pengguna jalan di simpang empat Kecamatan Simo, Boyolali, Kamis (29/10/2020). Bahkan kejadian itu terekam dalam video viral di media sosial facebook.

Video direkam oleh seorang penumpang mobil yang ada di belakangnya. Nampak, seorang pengendara mengenakan helm membawa beronjong warna hijau. Sedangkan di atasnya membawa sesuatu yang di bungkus kain jarit. Agar tidak jatuh, bungkusan memanjang ini tali bekas ban.

(Baca juga: Pasar Tani Tegal Loegood Hadirkan Suasana Khas Pedesaan )

Dalam video terdengar percakapan seorang perempuan yang diduga sebagai perekam video yang menanyakan terkait apa yang dibawa pengendara itu. “Iki ngowo opo coba? Kok medeni banget lho (ini bawa apa coba? Kok menakutkan sekali),” ucapnya.

Video berdurasi 48 detik ini memperlihatkan kendaraan orang tersebut berhenti di sebuah perempatan karena lampu trafight light menyala merah.

(Baca juga: Banjir Cilacap Makin Meluas, 2 Warga Terinfeksi COVID-19 Dievakuasi ke RS )

“Daerah Simo, nggowo opo sih? Iki uwong opo udu sih (membawa apa sih) ini orang apa bukan sih), “ kata seorang pria di dalam video yang ditimpali perempuan yang berbicara sebelumnya. Dalam percakapan di video, kemudian ada kecurigaan dan kaget bahwa yang dibawa adalah orang meninggal.

Namun mereka masih tanda tanya mengingat dibungkus kain jarit. Kemudian mereka nampak melihat sesuatu seperti tangan dalam bungkus jarit tersebut. Kapolsek Simo AKP Sunoto ketika dikonfirmasi Sindonews membenarkan adanya peristiwa jenazah yang dibawa sepeda motor.

“Iya benar, tapi saya belum tahu persis kronologisnya,” kata AKP Sunoto. Ia juga mengakui jika jenazah yang dibawa itu kemudian dimakamkan di wilayah Simo.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)