Peringati Sumpah Pemuda KNPI Provinsi Jambi Santuni Anak Yatim

Kamis, 29 Oktober 2020 - 18:02 WIB
loading...
Peringati Sumpah Pemuda KNPI Provinsi Jambi Santuni Anak Yatim
Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda KNPI Provinsi Jambi menyantuni anak yatim piatu dengan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Darul Aitam Kota Jambi. Foto Ist
A A A
JAMBI - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi menyantuni anak yatim piatu dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Darul Aitam Kota Jambi .

Ketua KNPI Provinsi Jambi, M Iqbal Linus mengatakan, bahwa kegiatan Santunan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian KNPI Provinsi Jambi kepada anak yatim piatu dan semoga bisa mengurangi beban anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan tersebut.

“Bantuan itu diberikan khususnya bagi mereka yang memang sangat membutuhkan dan uluran tangan kita. Semoga di hari sumpah pemuda ini, insyaAllah dapat menumbuhkan jiwa kepedulian bagi pemuda Provinsi Jambi khususnya,” kata Iqbal Linus, Kamis (29/10/2020) siang. (Baca: Lagi, Satu Warga Salatiga Meninggal karena COVID-19)

“Mudah-mudahan, bantuan sembako dan uang santunan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh Panti Asuhan Darul Aitam dan mari kita doakan bersama semoga pemuda/i di Provinsi Jambi dapat berkontribusi terus untuk masyarakat Jambi,” timpalnya.

Pengurus KNPI Provinsi Jambi gelar bakti sosial dengan memberi sembako dan uang tunai kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Darul Aitam.

Selain itu, Iqbal Linus juga berharap ke depannya pemuda/i yang ada di Panti Asuhan Darul Aitam kelak akan menjadi lanjutan tongkat generasi milenial dan juga pemuda sebagai jembatan kemajuan negara ini. (Bisa diklik: Usai Ditutup Polda Jambi, Tungku Pemasakan Minyak di Batanghari Kembali Beroperasi)

“Generasi pemuda ke depannya yang ada di Panti Asuhan ini. Tidak pandang bulu, siapapun itu berhak atas segala hak nya sebagai pemuda dan juga pemuda harus selalu berkolaborasi dan selalu peduli sesama,” kata Iqbal Linus.

Penyerahan sembako kepada Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Aitam dilakukan secara langsung oleh Ceppy Pradana Putra selaku Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerjasama Antar Lembaga KNPI Provinsi Jambi yang hadir mewakili Ketua KNPI Provinsi Jambi.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh KNPI Provinsi Jambi ini, dapat menjadi contoh bagi para pemuda/i Jambi lainnya dan semoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah bagi seluruh anggota KNPI Provinsi Jambi dan semakin bertambah rezekinya,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)