Cawagub H Edy Pratowo Bertatap Muka dengan Warga Telaga Antang Kotim

Kamis, 29 Oktober 2020 - 10:03 WIB
loading...
Cawagub H Edy Pratowo Bertatap Muka dengan Warga Telaga Antang Kotim
Bersama tim kampanye, relawan pendukung dan parpol pendukung, cawagub Edy Pratowo menyapa warga di wilayah Kabupaten Kotim. (ist)
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Calon Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo bertatap muka dengan warga Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Bersama tim kampanye , relawan pendukung dan parpol pendukung, cawagub dari Cagub petahana H. Sugianto Sabran itu menyapa warga di wilayah Kabupaten Kotim, Selasa (27/10/2020).

Kedatangan Bupati Pulang Pisau dua periode itu, menggelar acara pertemuan dan tatap muka terbatas dengan warga Telaga Antang, Kab. Kotim, sekaligus menyerap aspirasi dan unek-unek warga, dan saat yang sama menyampaikan capaian kinerja H. Sugianto Sabran selama menjabat Gubernur Kalteng.

“Saya senang bisa berdialog dan bertatap muka dengan warga Kotim, khususnya di wilayah Telaga Antang. Program yang sudah dilaksanakan oleh Bapak H. Sugianto Sabran sudah dirasakan masyarakat Kotim, tinggal dilanjutkan. Saya bersama beliau akan menuntaskan program kesejahteraan rakyat ke depan," ujarnya. (Baca: Libur Panjang, Bandara El Tari Kupang Dipadati Penumpang).

Cawagub H. Edy Pratowo didampingi juga oleh H. Abdul Razak, H. Ahmad Diran, dan tokoh-tokoh lainya, termasuk Tim Relawan Sedulur. Sejumlah warga antusias, bahkan sempat bercengkaram langsung dengan sosok H. Edy Pratowo, di antaranya Arif Rahman. "H. Edy Pratowo orangnya ramah, saya yakin beliau amanah, semoga paslon nomor urut 2 menang", tutur Arif dengan nada optimis.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)