Habib Ahmad Nilai Machfud Arifin Sosok Dekat Dengan Habaib dan Kyai

Kamis, 29 Oktober 2020 - 04:32 WIB
loading...
Habib Ahmad Nilai Machfud Arifin Sosok Dekat Dengan Habaib dan Kyai
: Suasana Suroboyo Muludan di Islamic Center Surabaya, Rabu (28/10/2020). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Pengasuh Majelis Sholawat Al Ba’alawy Surabaya, Habib Ahmad Bin Abdullah Al-Haddar menilai, Calon Walikota Surabaya nomor urut 1 Cak Machfud Arifin merupakan sosok yang dekat dengan para tokoh agama.

"Pak Machfud Arifin orang yang dekat dengan Habaib dan Kyai. Beberapa kali beliau hadir pada acara keluarga saya. Mudah-mudahan kota Surabaya mendapat walikota yang terbaik," katanya usai memimpin Slolawatan pada acara Suroboyo Muludan, di Islamic Center Surabaya, Rabu (28/10). (Baca: Pemakaian Aplikasi e-Rekap Penghitungan Suara Tunggu Ketentuan PKPU )

Suroboyo Muludan yang diinisiasi oleh Forum Takmir Musholla (Fortamas), Forum Kyai Kampung Nusantara dan MWCNU Kecamatan Sawahan tersebut untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SWA, sekaligus memperingati Hari Santri Nasional. Kegiatan ini juga dihadiri oleh calon Walikota Surabaya nomor urut 1 Cak Machfud Arifin.

Meski dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, Habib Ahmad yakin bahwa Suroboyo Muludan bakal menjadi rahmad dan segala penyakit diangkat oleh Tuhan YME. "Insyaalloh kalau acaranya murni Sholawatan Insyaaloh aman," ucapnya.

Terkait kehadiran Machfud Arifin, Habib Ahmad menilai jika kehadiran MA tujuannya adalah untuk bersholawat maka akan meraih apa yang diniatkan. "Tapi menang kalah itu adalah keputusan warga Surabaya," tegasnya. (Baca: Puluhan Ribu PPL Siap Menangkan Cak Machfud Arifin Mujiaman )

Sementara itu, KH Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah) mengaskan, bahwa sebagai pemimpin harus bisa membahagiakan warganya. Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji ini mendoakan agar Machfud-Mujiaman terpilih pada Pilwali Surabaya 9 Desember mendatang.

"Pemimpin yang baik adalah yang mampu membahagiakan warganya. Ini belum jadi pemimpin sudah membahagiakan masyarakat, apalagi nanti sudah jadi wali kota," tandasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6967 seconds (0.1#10.140)