Kunjungi Desa Baru, Milenial Minta Sugianto Lanjutkan Pembangunan Kalteng

Rabu, 28 Oktober 2020 - 08:39 WIB
loading...
Kunjungi Desa Baru, Milenial Minta Sugianto Lanjutkan Pembangunan Kalteng
Agenda safari politik dalam rangka kampanye pemenangan calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran terus berlanjut. (Ist)
A A A
BARITO SELATAN - Agenda safari politik dalam rangka kampanye pemenangan calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran terus berlanjut. Hari ini, Selasa (27/10/2020), calon gubernur nomor urut 2 itu mengunjungi Kabupaten Barito Selatan, tepatnya di Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan. Di lokasi tersebut, Sugianto melakukan kampanye dialogis dan tatap muka terbatas.

Saat berdialog tatap muka, Sugianto mendapatkan berbagai dukungan dan pujian dari Kaum Masjid Mujahidin bernama Judiansyah.

Judiansyah mengatakan, pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo merupakan komposisi yang ideal dan kuat. Keuanya merupakan simbol persatuan masyarakat Kalteng.

Judiansyah menilai, pasangan petahana ini sangat konsen dalam membangun Kalteng. Baik ari sisi sarana infrastruktur jalan, pendidikan, dan membangun rumah ibadah seperti masjid, gereja dan sarana ibadah lainnya. “Pak Sugianto terbukti sangat konsen terhadap pembangunan sarana prasaran rumah ibadah. Masjid kami yang runtuh dibantu proses peerbaikannya. Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan beliau," ujar Judiansyah. (Baca: Diduga Terbakar Api Cemburu, Wan Bacok Korban hingga Tewas).

Dendi, salah satu pemuda Desa Baru, juga angkat bicara. Menurutnya pasangan calon nomor 2 ini sangat tegas dan cerdas. Selain gencar membangun infrastruktur fisik, Sugianto dan Edy juga piawai dalam membangun pemuda desa melalui sarana olah raga.

“Pak Sugianto orangnya pintar, pembangunan juga merata. Termasuk umtuk para pemuda dan kaum milenial. Beliau patut kita dukung untuk masa yang akan datang melanjutkan pembangunan-pembangunan yang belum tercapai,“ kata Dendi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)