TNI Berjibaku Membangun Desa Lewat TMMD, Ini Tanggapan Tokoh Agama

loading...
TNI Berjibaku Membangun Desa Lewat TMMD, Ini Tanggapan Tokoh Agama
Tokoh agama Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, H. Muhammad Yusuf. Foto/Ist.
SAMPIT - Berbagai kalangan masyarakat di Desa Bapinang, dan Desa Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menanggapi positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diselenggarakan Kodim 1015/Sampit.

(Baca juga: Situs Gedog Blitar Pernah Dirusak, Ini Ceritanya)

Salah satu tanggapan positif adanya TMMD Kodim 1015/Sampit ini, datang dari tokoh agama di Desa Bapinag, dan Desa Basirih, Kecamatan Pulau Hanaut, H. Muhammad Yusuf. "Apa yang dilakukan prajurit TNI Kodim 1015/Sampit, merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata," tegasnya.

"Rasa terima kasih kami ucapkan dengan setulus hati atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami," imbuh H. Muhammad Yusuf, saat dikunjungi oleh TNI satgas TMMD di kediamannya.



Dia menegaskan, program TMMD ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk meningkatkan pembangunan pedesaan yang terisolir, sehingga mampu menunjang pemasaran hasil panen untuk kesejahteraan masyarakat.

(Baca juga: Tak Bertahan Lama, Sumba Timur Kembali Zona Merah COVID-19)

"Semoga apa yang telah dikerjakan TNI melalui program TMMD di Desa Babinang, dan Desa Basirih ini, nantinya akan bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan bagi warga kami," harapnya.



(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top