Rolling Hills Sukses Selenggarakan Premiere Launch

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 14:54 WIB
loading...
Rolling Hills Sukses Selenggarakan Premiere Launch
Rolling Hills Tanjung Bunga menyelenggarakan Premiere Launching dan Pemilihan Unit Residential dan SOHO. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Tepat 2 bulan setelah pembukaan Nomor Urut Pemesanan (NUP) di Agustus 2020, Rolling Hills Tanjung Bunga menyelenggarakan Premiere Launching dan Pemilihan Unit Residential dan SOHO.

Rolling Hills Eeastern Jewel The Golden Prospect, terbukti memiliki prospek menguntungkan kedepannya. Dengan lokasi yang premium dan harga yang menarik, keseluruhan Pembeli NUP berhasil memilih unit yang diinginkan.



"Penjualan Rolling Hills sukses melihat antusiasme pembeli di launching kali ini, di tengah pandemi COVID-19 kami berhasil menawarkan produk yang memikat customer mid-mid high di Makassar," ujar Sales Head Rolling Hills, Amelia, Sabtu (24/10).

Dia menjelaskan, dipeluncuran kali ini Rolling Hills memberikan best discount mulai dari 30%, dengan harga mulai Rp800 jutaan, dengan waktu serah terima 12 bulan.

Rolling Hills menawarkan 3 (tiga) tipe hunian dengan masing-masing luasan bangunan tanah 50/60m², 67/83 m² dan 77/105m².

"Produk kami tidak hanya hunian saja, tetapi juga Shop Office Pacific Plaza 3 lantai dengan ukuran 5x21 m²," katanya.

Keunggulan yang didapatkan bila membeli hunian di Rolling Hills kata dia, antara lain harga yang bernilai di lokasi sangat strategis, dan ramah lingkungan.

"Kawasan Rolling Hills Tanjung Bunga dikelilingi fasilitas yang sangat lengkap seperti mal, rumah sakit, sekolah, rumah ibadah, wisata dan masih banyak lagi," terangnya.

Amelia memaparkan, ukuran luasan dengan design bangunan dan layout juga faktor yang menarik pembeli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)