HUT Humas Polri ke-69, Bidhumas Polda Jateng Bagikan 200 Paket Nasi Siap Saji

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 07:27 WIB
loading...
HUT Humas Polri ke-69, Bidhumas Polda Jateng Bagikan 200 Paket Nasi Siap Saji
Jajaran Bidhumas Polda Jateng membagikan 200 paket nasi siap saji kepada masyarakat. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Dalam menyambut Hari Jadi Humas Polri ke-69, yang jatuh pada setiap tanggal 30 Oktober, jajaran Humas Polda Jawa Tengah melaksanakan bantuan sosial (Bansos) di Semarang, Jumat (23/10/2020).

Kegiatan bansos dipimpin oleh Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna dengan membagikan paket nasi siap saji kepada warga kurang mampu seperti tukang becak, tukang ojek pangkalan dan pengamen jalanan. (Baca juga: Komisi III DPR Sepakati Rp111,9 T plus Tambahan Rp19,6 T untuk Polri 2021 )

Pembagian 200 paket nasi siap saji ini dilakukan di beberapa titik di wilayah Kota Semarang, diantaranya di sepanjang Jalan Pahlawan, Kawasan Simpang Lima Semarang dan di depan Pos Polisi Java Mall Jalan MT Haryono Semarang. (Baca juga: 7 Kapolres Baru Resmi Dilantik, Ini Pesan Kapolda Jateng )

Kabid Humas mengatakan, kegiatan baksos pembagian paket nasi siap saji ini diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu dan warga terdampak pandemi COVID-19.

"Syukur Alhamdulillah kami dari jajaran Humas Polri khususnya Bidhumas Polda Jateng bisa berbagi kepada masyarakat Semarang dalam memperingati Hari Jadi Humas ke-69. Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi COVID-19 ini," kata Iskandar.

Dia berharap dengan terjalinnya kedekatan dan hubungan kemitraan, masyarakat bisa ikut berperan serta dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)