Geger, Beredar Video Siswi SMA dan Pacar Beradegan Ranjang di Bengkulu

Kamis, 22 Oktober 2020 - 19:34 WIB
loading...
Geger, Beredar Video Siswi SMA dan Pacar Beradegan Ranjang di Bengkulu
Pelaku pengunggah video saat diperiksa polisi. iNews TV/Ismail
A A A
BENGKULU - Jagad maya di Bengkulu dibuat geger dengan beredarnya video mesum antara siswi SMA bersama pacarnya yang bekerja di showroom mobil.

Video tersebut ternyata diunggah oleh sang pria yang tak terima diputuskan oleh pacarnya yang masih SMA tersebut. Akibat ulahnya, YO harus mendekam di penjara setelah diamankan polisi.

(Baca juga : James Bond Ternyata Benar Ada di Dunia Nyata, Ini Buktinya )

Kasus ini terbongkar setelah tersangka mengunggah video adegan ranjang ke akun Instagram milik korban yang dikuasai pelaku. Korbannya adalah pacarnya sendiri yang merupakan pelajar SMA di Kota Bengkulu.

Terduga pelaku diamankan saat berada di showroom mobil tempat dia bekerja satu hari lalu. “Ya mereka ini pacaran, memang dilakukan suka-sama suka, tapi korban kan masih anak-anak," kata Kanit PPA Subdit Renakta Reskrimum Polda Bengkulu AKP Nurul Huda, Kamis (22/10/2020).

(Baca juga : Masuk Daftar Perempuan Berpengaruh di Dunia, Ini 10 Prestasi Dirut Pertamina )

Kepada polisi, tersangka mengaku nekat menyebarkan video panas lantaran tak terima saat korban memutuskan hubungan asmaranya. Meski telah dihapus, namun akibat video yang sempat tersebar, korban harus dikeluarkan dari sekolah.


Terduga pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 dan 2 Junto pasal 76D dan pasal 82 ayat 1 Junto pasal 76E Undang-Undang Nomor 17 tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman pidana penjara selama 5 tahun hingga 15 tahun penjara.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)