Dukung Prokes, Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015 Bagikan Masker

loading...
Dukung Prokes, Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015 Bagikan Masker
Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt, Dini Akhmad Safari memberikan masker dan hand sanitizer kepada anggota Satgas TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut. (Ist)
SAMPIT - Sebagai bentuk dukungan terhadap protokol kesehatan(Prokes) untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur, Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt, Dini Akhmad Safari memberikan masker dan hand sanitizer kepada anggota Satgas TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut.

"Di tengah masa pandemi COVID-19 saat ini kita tidak boleh lengah dan lalai terhadap protokol kesehatan. Meski pun sedang menjalankan tugas mulia membangun daerah terisolir, namun protokol kesehatan harus tetap diperhatikan," jelas Dini, Senin (19/10/2020).

Dikatakan, saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya melakukan sosialisasi pencegahan penularan COVID-19melalui gerakan 3M. Yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Menurutnya, program tersebut harus didukung penuh agar pandemi COVID-19 bisa cepat berakhir.

"Kami berharap agar seluruh anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas dalam kegiatan TMMD ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut selalu diberikan kesehatan hingga kegiatan TMMD selesai, dan bisa kembali ke keluarga masing-masing dalam keadaan sehat walafiat," tandasnya. (Baca: Oknum Dinsos Batam yang Peras Pengemis Ternyata Anggota Satpol PP).



Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015 Sampit dan rombongan melakukan peninjauan ke lokasi sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut. Mereka memdatangi anggota yang masih bekerja menyelesaikan pembangunan pos terpadu.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top