Janda Bolong Hangatkan Komsos Satgas TMMD di Tanah 600

Senin, 12 Oktober 2020 - 10:50 WIB
loading...
Janda Bolong Hangatkan Komsos Satgas TMMD di Tanah 600
Janda bolong hangatkan komsos Satgas TMMD di tanah 600. Foto SINDOnews
A A A
MEDAN -
Pembahasan bunga monstera alias janda bolong , menghangatkan komunikasi sosial yang dilaksanakan personel Satgas TMMD 109 Kodim 0201/ BS dengan warga pemilik kebun bunga Jalan Marelan VII Pasar I Tengah Kelurahan Tanah Enam Ratus Medan Marelan.

Anggota Satgas Serma Edi Syahputra, kemarin bekesempatan melakukan komsos di tempat pembudidayaan tanaman hias milik Ibu Mayang. Dalam komsos itu, Serma Edi Syahputra mengatakan, pemanfaatan ruang pekarangan untuk pembudidayaan tanaman hias adalah kegiatan yang menyenangkan sekaligus memberi dampak ekonomis bagi keluarga dan lingkungan. (Baca: Si Janda Bolong yang Makin Diminati saat Covid-19)

Ibu Mayang mengakui, saat ini hobi menanam bunga tengah populer di tengah masyarakat khususnya kaum ibu. "Entah ada penomena apa sekarang ini, tiba tiba saja sekarang banyak pemburu tanaman hias yang datang mencari bunga terutama tentang bunga janda bolong dan sanggup membayar mahal jika ada. Padahal itu dulu adalah tanaman liar, sekarang koq jadi buming, begitu juga dengan tanaman bonsai Anting Putri (Anput)," katanya. (Baca: Janda Bolong Bisa Bantu Gerakkan Ekonomi Saat Pandemi COVID-19)

Diskusi tentang bercocok tanam tanaman hias itu sebagai selingan pembicaraan tentang rasa sukacita dan trimakasih para kaum ibu perwiritan dengan adanya TMMD yang membangun mushola yang nantinya akan bisa menjadi tempat mereka melakukan pengajian dan syiar agama lainnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3193 seconds (0.1#10.140)