Tolak Omnibus Law, Berbagai Organisasi Mahasiswa di Batanghari Geruduk Dewan

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 14:00 WIB
loading...
Tolak Omnibus Law, Berbagai Organisasi Mahasiswa di Batanghari Geruduk Dewan
Gelombang penolakan terhadap Undang - Undang Cipta Kerja atau Omnibus Law terus terjadi. iNews TV/Joni
A A A
BATANGHARI - Gelombang penolakan terhadap Undang - Undang Cipta Kerja atau Omnibus Law terus terjadi. Kali ini penolakan tersebut dilakukan oleh gabungan seluruh organisasi mahasiswa di Kabupaten Batanghari Jambi yang memadati gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Jumat (9/10/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin dan beberapa anggota terlihat menyambut kedatangan mahasiswa dan mendengarkan aspirasi yang di suarakan oleh para mahasiswa.

"Hari ini kami turun ke jalan, dan menyuarakan aspirasi kami, dan kami menolak Undang-Undang Cipta Kerja yang telah disahkan,"ujar Ripki Ketua PMII Cabang Batanghari.

Sementara itu ketua DPRD Batanghari Jambi Anita Yasmin menyampaikan bahwa terkait dengan aspirasi para mahasiswa akan segera di tindak lanjuti ke DPR Pusat. "Kita juga akan menyuarakan pesan dari pada mahasiswa untuk segera ditindak lanjuti ke pemerintah pusat," sebutnya. (Baca: Demo Tolak Omnibus Law di Pekanbaru Ricuh, Mobil Polisi Dirusak Massa).

Dikatakan Anita Yasmin saat ini dirinya bersama anggota DPRD adalah bagian dari pada mahasiswa yang berdemo." Kita turun menemui mahasiswa semuanya untuk mendukung suara mahasiswa," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)