Chrissy Teigen dan John Legend Kehilangan Anak Akibat Komplikasi Kehamilan

Kamis, 01 Oktober 2020 - 20:30 WIB
loading...
Chrissy Teigen dan John Legend Kehilangan Anak Akibat Komplikasi Kehamilan
John Legend dan Chrissy Teigen. Foto/Getty Images/Allen Berezovsky
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari Chrissy Teigen dan John Legend . Setelah Chrissy berhari-hari dirawat di rumah sakit karena komplikasi kehamilan, pasangan itu harus rela kehilangan anak mereka, seorang laki-laki yang dipanggil Jack.

Chrissy membagikan berita duka ini melalui unggahan di laman Instagram pada Rabu (30/9). Model 34 tahun itu mengunggah foto-foto saat dirawat di rumah sakit, salah satunya menunjukkan dia sedang menangis sambil duduk di tempat tidur. Gambar lain menunjukkan Chrissy dan John memeluk bayi tersayang mereka yang menjadi momen terakhir kebersamaan mereka. ( )

"Kami terkejut dan dalam rasa sakit yang hanya Anda dengar, jenis rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Kami tidak pernah bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang dia butuhkan, meskipun ada kantong dan kantong transfusi darah. Itu tidak cukup," tulis Chrissy, seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Kamis (1/10).

Biasanya Chrissy dan John tidak menentukan nama untuk bayi mereka sampai keluarga ini meninggalkan rumah sakit setelah persalinan .

"Tapi kami, untuk beberapa alasan, mulai memanggil pria kecil di perutku ini Jack. Jadi dia akan selalu menjadi Jack bagi kami. Jack bekerja sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami, dan dia akan selamanya ada," ujar penulis buku masak itu. ( )

"Kepada Jack - aku sangat menyesal bahwa beberapa saat pertama dalam hidup kamu menemui begitu banyak komplikasi, sehingga kami tidak dapat memberimu rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu," pungkas Chrissy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4016 seconds (0.1#10.140)