Puluhan Ribu PPAL Siap Menangkan Cak Machfud Arifin-Mujiaman

Kamis, 01 Oktober 2020 - 15:44 WIB
loading...
Puluhan Ribu PPAL Siap Menangkan Cak Machfud Arifin-Mujiaman
Machfud Arifin-Mujiaman dapat dukungan anggota Persatuan Purnawirawan Angkatan Luat (PPAL). Foto/SINDOnews/HO/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Dukungan pada pasangan calon (Paslon) Walikota Surabaya , dan Wakil Wali Kota Surabaya , nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman terus mengalir. Kali ini sebanyak 20 ribu anggota Persatuan Purnawirawan Angkatan Luat (PPAL) siap memenangkan Machfud-Mujiaman.

Wakil Ketua PPAL Wilayah Lima, Yohanes Yudiono mengatakan, sosok Machfud Arifin sebagai bapak pembangun mampu membawa Surabaya lebih maju dan lebih baik lagi. (Baca juga: Mengenang Tragedi Madiun 1948, Forkompimda Ajak Warga Taat Prokes )

"Kami yakin beliau mampu membawa Surabaya lebih maju dan kemakmuran bagi warga Surabaya . Kita dengan 20 ribu anggota PPAL siap menangkan Machfud-Mujiaman," katanya.

Kordinator PPAL, Mawardi menambahkan, selama ini keberadaan para purnawirawan kurang diperhatian oleh pemerintah. Bahkan seakan dikesampingkan tanpa diberikan kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka di hari tua.

"Kami datang kesini untuk mendung MA, kami tau beliau mampu membawa Surabaya lebih baik," ungkap Mawardi, Kamis (1/10/2020). (Baca juga: BNN, Polisi, dan TNI Temukan 6 Hektare Ladang Ganja di Madina )

Mawardi melanjutkan, pihaknya berharap nantinya Machfud Arifin-Mujiaman tidak melupakan para purnawirawan dan memperhatikan para purnawiran. "Jangan lupakan kita. Kami diberi peluang, karena kami masih mempunyai kemampuan untuk mengembangkan potensi diri kami," ungkapnya.

Sementara Machfud Arifin mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dengan dukungan dan kepercayaan yang diberikan PPAL kepada dirinya. Adanya dukungan tersebut, Mantan Kapolda Jawa Timur ini yakin mampu merealisasikan gagasan untuk melakukan loncatan-loncatan pembangunan Surabaya lebih maju lagi.

"Saya sangat terimakasih atas dukungan PPAL. Mari kita membangun Surabaya ini secara bersama-sama. Kita tidak bisa membangun Surabaya ini sendirian, butuh kebersamaan untuk memajukan Surabaya," katanya.

(Baca juga: 4 Kali Gelar Operasi Yustisi, Jaring Ratusan Pelanggar )

Machfud melanjutkan, selain memajukan kota, yang tidak kalah pentingnya dalam pembangunan Kota Surabaya adalah memakmurkan warganya. "Kita sangat butuh masukan untuk membangun kota Surabaya, supaya kita merasa memiliki dan banggaka Kota Surabaya ," ujarnya.

Ketua Persatuan Pernawirawan (PP) Polri Jawa Timur inipun memberikan semangat kepada para anggata PPAL supaya tetap semangat dan memberikan pengabdian kepada bangsa. "Purna dinas boleh, tapi semangat jangan sampai purna," pungkas Machfud.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)