Herman Deru Terima Brevet Wing Terbang Layang

Rabu, 30 September 2020 - 15:59 WIB
loading...
Herman Deru Terima Brevet Wing Terbang Layang
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mendapatkan penyematan Brevet Wing Terbang Layang bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sumsel
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mendapatkan penyematan Brevet Wing Terbang Layang bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sumsel lainnya dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Herlambang Palembang di Lapangan Apel Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang, Selasa (29/9/2020).

Usai penyematan, Gubernur yang akrab disapa Hade ini menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas Penyematan Brevet Wing Terbang Layang yang diberikan. "Penyematan ini sungguh bermakna bagi kami, khususnya untuk pengembangan Olahraga Dirgantara di Sumatera Selatan," ujar Herman.

Ditambahkannya bahwa hal ini merupakan bentuk jalinan kerja sama yang erat antara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dengan Angkatan Udara Sumatera Selatan yang selama ini telah terjalin sangat baik.

kerjasana tersebut tidak saja pada bidang kemasyarajatan, selain itu penanggulangan bencana, khususnya kerjasama Penanggulangan Karhutla dimana peran dari Angkatan Udara dalam hal Tekhnologi Penanggulangan Cuaca (TMC) sangat tinggi.

HD berharap kerja sama ini semakin erat ke depan sehingga dapat bersama-sama menjaga kehormatan yang telah diberikan ini, karena Angkatan Udara mempunyai muruwah yang sangat baik.

Turut hadir dalam penyematan adalah Ketua DPRD Prov. Sumsel Hj RA.Nita Noeringhati, Pangdam II/Swj Mayjen Agus Suhardi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Indra Heri , Ka. Kajati Sumsel Wisnu Baroto, Kasdam II Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Danrem 044 GAPO Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, Danlanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel PNB Firman Wirayuda.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)