Sinarmasland Luncurkan Fase Ketiga Program Move In Quickly

Senin, 28 September 2020 - 15:28 WIB
loading...
Sinarmasland Luncurkan Fase Ketiga Program Move In Quickly
Setelah sukses mendapatkan atensi para pencari properti, memasuki bulan Oktober, developer properti ternama berkelas internasional, Sinarmas Land meluncurkan fase ketiga dari program move in quickly.(Foto/Ilustrasi)
A A A
SURABAYA - Setelah sukses mendapatkan atensi para pencari properti, memasuki bulan Oktober, developer properti ternama berkelas internasional, Sinarmas Land meluncurkan fase ketiga dari program move in quickly.

Program Move in Quickly sendiri merupakan program potongan harga dan keringanan bayar untuk para peminat unit-unit properti yang dikembangkan oleh Sinarmasland.

Selayaknya pada fase pertama (Maret-Juni 2020) dan fase kedua (Juli-September 2020), fase ketiga yang berlangsung dari Oktober hingga Desember 2020 diketahui masih menawarkan sejumlah promo yang menggiurkan. Di bulan ini pihak developer memberikan keringanan pembayaran hingga 15 persen untuk skema cicilan KPR, pembayaran tunai dan cash keras. (BACA JUGA: Program Sejuta Rumah Capai 215.662 Unit per 11 Mei)

Program Move In Quickly ini diketahui mengakomodasi berbagai proyek terbaik besutan Sinarmas Land di seluruh Indonesia. Mulai dari properti hunian hingga properti komersial, baik yang telah ready stock maupun masih dalam masa pembangunan (inden).

Adapun beberapa proyek prestisius yang ikut serta dalam program ini antara lain seperti Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska (Surabaya), Apartemen Aerium, Apartemen Southgate, Apartemen The Elements (Jakarta), perumahan BSD City dan Taman Banjar Wijaya (Tangerang), Legenda Wisata dan Kota Wisata (Cibubur), The Nove at Nuvasa Bay (Batam), dan Grand CIty (Balikpapan).

Sentimen Positif Pencarian Hunian di BSD City
Berlangsungnya promo move in quickly dari Sinarmas Land selama dua fase atau 6 bulan, memberikan sentimen positif terhadap pertumbuhan pencarian properti di BSD City.

Portal properti global, Lamudi.co.id, menyebutkan sepanjang penyelenggaraan promo move in quickly tercatat pertumbuhan rata-rata per bulan pencarian properti di BSD City via daring sebesar 25 persen. Presentase ini disebut lebih besar dari periode pada tahun 2020 dimana belum diluncurkannya promo tersebut.

Menanggapi tumbuhnya pencarian properti via daring di kawasan BSD City, Head of Content & Research Lamudi.co.id, Novriyadi menyebutkan sepanjang 6 bulan area BSD City menjadi pemuncak pencarian properti via daring di kawasan Tangerang Selatan. (BACA JUGA: Sektor Properti Tetap Menjanjikan di Masa Pandemi)

Ia mengapresiasi langkah yang diimplementasikan pihak developer dalam memberikan kemudahan untuk para pencari properti khususnya di masa-masa paceklik seperti sekarang dimana sedang berstatus masa pandemi.

'Kawasan BSD City setiap tahun diketahui menjadi salah satu area incaran pencarian properti masyarakat baik dari sektor hunian maupun komersial. Selain kualitas tinggi dari unit-unit yang ditawarkan, promo move in quickly yang diluncurkan SinarmasLand khususnya sesaat masa pandemi diberlakukan menambah peminatan kawasan yang populer di Tangerang Selatan tersebut', tambah Novri.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)