Sandang Gelar Duta Milenial, Lord Atep Hibahkan Tenaga-Pikiran untuk Kabupaten Bandung

Minggu, 20 September 2020 - 12:22 WIB
loading...
A A A
Atep kembali menegaskan, kehadiran generasi milenial di Jabar, khususnya di Kabupaten Bandung, bakal memberikan warna tersendiri demi masa depan yang lebih baik.

"Saya pastikan, dengan kehadiran generasi milenial ini, Jawa Barat punya warna, khususnya di Kabupaten Bandung dimana saya mencalonkan diri sebagai wakil bupati Bandung," tandasnya.

Sementara itu, Sekjen PAN, Eddy Soeparno mengatakan, kaukus milenial yang dibentuk partainya di setiap daerah bertujuan untuk pengembangan generasi milenial, seperti halnya dalam pengembangan wirausaha melalui cara-cara yang lebih kreatif dan inovatif serta komunikasi bisnis yang lebih menarik lewat platform berbasis online.

"Ide-ide cemerlang generasi milenial harus direalisasikan. Juga yang lebih penting yaitu konsep jangan tinggal konsep, harus riil," tegasnya. (Baca juga: Bogor Zona Merah, Bima Arya Gencar Sidak Warga)

Diketahui, sebagai bentuk konsisten untuk memberi ruang bagi anak muda, PAN membentuk kaukus milenial. (Baca juga: Ridwan Kamil Buka Jasa Endorse Produk UMKM se-Indonesia Gratis, Ini Syaratnya)

Kaukus ini terdiri dari anggota DPR RI milenial, anggota DPRD provinsi/kabupaten milenial dan pengurus DPW serta DPD milenial.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)