Kabar Baik, Sekretaris Satgas COVID-19 Babel Sembuh dari Corona

Sabtu, 19 September 2020 - 22:01 WIB
loading...
Kabar Baik, Sekretaris Satgas COVID-19 Babel Sembuh dari Corona
Sekretaris Satgas Covid-19 Bangka Belitung (Babel), Mikron Antariksa dinyatakan sembuh dari virus Corona yang sempat memapar dirinya selama 19 hari. iNews TV/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Sekretaris Satgas COVID-19 Bangka Belitung (Babel), Mikron Antariksa dinyatakan sembuh dari virus Corona yang sempat memapar dirinya selama 19 hari.

Kabar baik itu pertama kali disampaikannya di akun Facebook pribadinya, Sabtu (19/9/2020) malam. Dalam unggahannya itu, Mikron menyatakan hasil swab terakhirnya negatif COVID-19. "19 hari, Alhamdulillah, Puji Syukur. Hari ini rilis kesembuhan, selesai isolasi dan negatif hasil swab," tulis Mikron.

"Pernah kualami masa sulit. Pernah kupikir tak bisa lanjut, namun yakinlah semenit pun jangan menyerah ini justru saatnya keadaan kan berbalik,"sambungnya.

Kendati sudah sembuh berdasarkan hasil dua tes swab terakhir, Mikron yang juga menjabat sebagai ketua BPBD Babel ini, masih belum bisa masuk kantor, karena masih menunggu kondisinya benar-benar pulih.

Sebelumnya, Mikron terkonfirmasi positif Covid-19 pada 2 September lalu tak lama setelah dirinya menjalani tugas luar daerah ke BNPB Pusat di Jakarta. (Baca: Viral, Diduga Anggota DPRD Perempuan Baubau Pesta Miras dengan Oknum PNS Pria).

Selama menjalani masa karantina di wisma Karantina COVID-19 di BKPSDM Provinsi Babel. Bahkan dirinya sempat dibawa kerumah sakit karena sesak nafas berat dan hingga rasa pada Indra penciuman.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0743 seconds (0.1#10.140)