Jelang Pensiun Risma Diajak Jalan-Jalan Naik Lamborghini Crazy Rich Surabaya

Sabtu, 19 September 2020 - 16:18 WIB
loading...
Jelang Pensiun Risma Diajak Jalan-Jalan Naik Lamborghini Crazy Rich Surabaya
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini diajak naak mobil mewahl para Crazy Rich Surabaya keliling area Balai Kota Surabaya di sela-sela mereka memberikan donasi COVID-19. (Foto: SINDOnews/Aan Haryono)
A A A
SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini merasa begitu nyaman ketika diajak naik mobil mewah jenis Lamborghini milik Crazy Rich Surabaya.

Risma naik Lamborghini milik Melvin dan mengajak orang nomor satu di Kota Pahlawan itu keliling balai kota di sela-sela mereka memberikan bantuan COVID-19, Sabtu (19/9/2020).

Melvin Tenggara, salah satu Crazy Rich Surabaya mengatakan, sumbangan kali ini berasal dari dirinya dan teman-temannya, baik teman sekolah maupun teman yang hobil main mobil. Ia pun menampik jika dia dan teman-temannya itu berasal dari grup Crazy Rich Surabaya. (BACA JUGA: Viral, Dua Kelompok Massa Pesilat di Madiun Bentrok)

“Jadi, sumbangan ini dari teman-teman saya, dari berbagai kalangan, bukan grup tertentu. Kita ini sesama anak muda yang ingin berkontribusi kepada Surabaya,” kata Melvin.

Dengan bantuannya itu, ia berharap bisa sedikit membantu orang lain. Ia juga berharap bantuannya itu bisa menginspirasi orang lain yang diberi rejeki lebih, supaya disalurkan juga untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

“Sebenarnya kami juga sering memberikan bantuan tapi tidak dipublish, dan baru kali ini special karena bersama Bu Wali Kota,” ucapnya.
Jelang Pensiun Risma Diajak Jalan-Jalan Naik Lamborghini Crazy Rich Surabaya

Melvin juga mengaku nervous saat menyetiri Risma naik mobilnya keliling Balai Kota Surabaya. Sebab, ini pengalaman pertama yang menurutnya sangat luar biasa bisa menyetiri wali kota. “Tadi sangat nervous. Saya juga tidak berani banter (cepat, red) karena bersama Bu Risma,” katanya. (BACA JUGA: Diproduksi sejak 2011, Lamborghini Aventadors Sudah Terjual 10.000 Unit)

Risma sendiri menuturkan, semangat gotong-royong benar-benar terjadi. Buktinya, selama ini sudah banyak batnuan dari berbagai kalangan dan saat ini bantuan datang dari kalangan anak muda yang berasal dari keluarga mampu, tapi mereka tetap peduli terhadap permasalahan Kota Pahlawan.

“Oleh karena itu, saya sebagai Wali Kota Surabaya sangat bangga, meskipun mereka mungkin banyak kehidupannya di luar Surabaya, tapi mereka tetap dan masih peduli dengan apa yang terjadi di Kota Surabaya. Itu yang menjadi kebanggaan saya, dan mereka ini masih muda,” kata Risma.

Presiden UCLG ASPAC ini juga berharap kepada warga Kota Surabaya untuk saling peduli kepada sesama. Jika itu bisa terjadi, maka kota ini akan menjadi tenang dan damai, karena saling ada kepedulian antar sesama. (BACA JUGA: Didekati 19 Pesawat China, Taiwan Kerahkan Jet Tempur dan Rudal)

“Saya juga ingin menyampaikan bahwa kita di Surabaya ini tidak sendiri, maka saya juga berharap kepada anak-anak muda yang lain untuk bisa mencontoh anak-anak muda yang memberikan bantuan ini. Di tengah kesibukan aktivitasnya, mereka masih peduli kepada Surabaya,” katanya.

Ia juga mengaku sangat enak naik mobil mereka ketika keliling Balai Kota Surabaya. Menurutnya, kalau lebih lama naik mobil mereka, bukan tidak mungkin dia akan tertidur.

“Rasanya ya enak. Kalau naik mobilku kan goyang-goyang, ini gak goyang sama sekali. Jadi saya duduk dengan tenang. Untung tidak lama, kalau lama mungkin saya bisa tertidur,” katanya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4448 seconds (0.1#10.140)