Usai Bertengkar, Pria di Banjar Nekat Bakar Rumah Pacar

Minggu, 13 September 2020 - 06:06 WIB
loading...
Usai Bertengkar, Pria di Banjar Nekat Bakar Rumah Pacar
Sudali seorang pria di Kota Banjar, Jawa Barat nekat membakar rumah Nia Rania pacarnya di Mekarharja, Banjar, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020). Foto iNews TV/Acep M
A A A
BANJAR - Sudali seorang pria di Kota Banjar, Jawa Barat nekat membakar rumah Nia Rania pacarnya di Mekarharja, Banjar, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020). Karena angin kencang api sulit dipadamkan hingga melumat seluruh barang dan atap bangunan rumah. Warga mencoba memadamkam api dengan peralatan seadanya.

Pelaku nyaris diamuk massa namun berhasil diamankan ke kantor polisi. (Baca:Ridwan Kamil Tegaskan Bodebek Tunggu Finalisasi PSBB DKI Jakarta)

Menurut Ida Farida kerabat korban di tempat kejadian, kebakaran ini sengaja dibakar yang diduga dipicu pertengkaran Nia Rania dengan pacarnya.

Aksi nekat sang pacar Sudali yang juga warga setempat diketahui bertengkar melalui sambungan telepon dengan keponakannya pemilik rumah. Bahkan sebelum terjadi kebakaran pelaku yang tengah terpengaruh minuman keras mengancam adik Nia akan membakar rumahnya. (Bisa diklik: Mandi di Sungai, Dua Bocah Tewas dengan Wajah Lebam)

“Sudali nyaris jadi amuk warga karena perbuatannya namun beruntung tokoh masyarakat setempat berhasil mengamankan pelaku hingga petugas datang ke lokasi. Pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Banjar untuk dimintai keterangan,” katanya.

Meski tidak ada korban jiwa namun akibat kejadian ini korban alami kerugian puluhan juta rupiah karena barang berharga milik hangus terbakar.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)