Duka Sahabat Yopie Latul, Barry Likumahuwa Titip Salam untuk sang Papa, Glenn Fredly, dan Didi Kempot

Rabu, 09 September 2020 - 22:01 WIB
loading...
Duka Sahabat Yopie Latul, Barry Likumahuwa Titip Salam untuk sang Papa, Glenn Fredly, dan Didi Kempot
Pertemanan Yopie Latul dan Ruth Sahanaya yang begitu kental. Foto/IG @mamauthe
A A A
JAKARTA - Meninggalnya Yopie Latul menyisakan duka dan rasa kehilangan sejumlah musisi maupun sahabat. Ruth Sahanaya, Dominggus Tahitoe, Barry Likumahuwa, dan Jeffry Waworuntu adalah segelintir orang di sekitar Yopie yang amat kehilangan sosok penyanyi kelahiran 7 September 1955 itu.

Melalui laman Instagramnya, Ruth Sahanaya atau akrab dipanggil Uthe, menyatakan kedukaan atas wafatnya Yopie .

"Siioooo Bung Yoooppp...," tulis Uthe dengan sisipan emotikon menangis dan patah hati pada caption foto yang diunggahnya pada Rabu (9/9) petang. ( )

Foto tersebut menampakkan potret kebersamaan salah satu diva Tanah Air itu dengan mendiang Yopie.

Setali tiga uang dengan Uthe, sang suami, aktor dan mantan model Jeffry Waworuntu juga menulis pesan indah untuk Yopie, yang wafat di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong, Bogor, pada Rabu (9/9) sekitar pukul 15.15 WIB.

"Seng ada lai yg teriak Portoo.... Bung Istirahat dengan tenang Bung.... Bung Yop orang baik... itu Sudah!! Beta pasti rindu Bung," tulis Jeffry.

Sedangkan musisi senior Dominggus Tahitoe menyampaikan rasa terima kasih atas doa serta support teman dan sahabat Yopie.

"Pak Yopie Latul telah kembali ke rumah Bapa Di Sorga Pada Hari ini. Sekali lagi terima kasih banyak atas perhatian semua. Tuhan membalas segala kebaikan teman, saudara, dan basudara samua," kata ayah kandung penyanyi Marcello "Ello" Tahitoe itu.

Musisi muda Barry Likumahuwa tak ketinggalan ikut menyampaikan salam perpisahan pada pelantun "Poco Poco" itu. Juga pada sang ayah, Glenn Fredly, dan Didi Kempot yang semuanya diketahui sudah berpulang.

"Selamat jalan oom Yopie Latul, dankje voor semua pengalaman bermusik selama ini. Salam buat beta pung papa, salam voor Glenn, deng Didi Kempot jua. TUHAN sayang oom Yopie!" tulis pemain bas putra mendiang Benny Likumahuwa itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)