Tokoh Masyarakat Optimistis Cawalkot Ini Mampu Bawa Surabaya Lebih Maju

Minggu, 22 Maret 2020 - 01:14 WIB
Tokoh Masyarakat Optimistis Cawalkot Ini Mampu Bawa Surabaya Lebih Maju
Tokoh Masyarakat Optimistis Cawalkot Ini Mampu Bawa Surabaya Lebih Maju
A A A
SURABAYA - Tokoh Masyarakat asal Kecamatan Sawahan, Juki Efendi optimistis Kota Surabaya akan lebih maju jika dinakhodai oleh Machfud Arifin. (Baca juga: Eks Kapolda Jatim Dinilai Miliki Kemampuan untuk Pimpin Surabaya)

Bukan tanpa alasan, Juki menilai sosok yang akrab disapa Cak Machfud itu mempunyai sifat dan sikap yang dibutuhkan masyarakat Surabaya. "Beliau (Cak Machfud) pengalamanya sudah sangat malang melintang," ujar Juki dalam keterangan yang diterima SINDOnews Minggu (22/3/2020).

Bukan hanya soal pengalaman, Juki juga menjelaskan jika sosok mantan Kapolda Jawa Timur, Jenderal Bintang Dua itu punya rasa peka dan peduli kepada masyarakat. Menurut Juki, kepedulian Cak Machfud mencakup segala jenis golongan, dari anak kecil, pemuda hingga lanjut usia (lansia).

"Kepedulianya kepada semua golongan membuat saya semakin yakin, Cak Machfud adalah sosok yang paling pantas pimpin Kota Surabaya," jelas Juki.

Juki mengajak masyarakat Surabaya untuk terus mendoakan dan mendukung Cak Machfud untuk bisa menjadi pemimpin di Kota Pahlawan ini. "Insyaallah Cak Machfud amanah, tinggal kita dorong dengan doa dan dukungan agar beliau bisa pimpin Kota Surabaya ini," ucap Juki.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1134 seconds (0.1#10.140)