Cegah Corona, Garda Pemuda Nasdem Maluku Dukung Social Distancing

Kamis, 19 Maret 2020 - 14:08 WIB
Cegah Corona, Garda Pemuda Nasdem Maluku Dukung Social Distancing
Cegah Corona, Garda Pemuda Nasdem Maluku Dukung Social Distancing
A A A
JAKARTA - Merebaknya virus Corona (Covid-19), mendapatkan perhatian serius dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Ketua DPW Maluku Utara Garda Pemuda Nasdem,Willy Kho.

Dia menilai dan mendukung sepenuhnya instruksi yang dikeluarkan Presiden Jokowi,terkait social distancing. "Salah satu langkah yang sangatlah tepat untuk menekan penyebaran virus corona," ujar Willy kepada wartawan,Kamis (19/3/2020).

Dia berharap, semua jajaran di daerah,khususnya Maluku Utara dapat merespons cepat kebijakan yang telah dikeluarkan pemerintah pusat. (Baca Juga: Gojek Dukung Kerja dari Rumah, Ampuh Tekan Penularan Virus Corona
"Saya berharap semua jajaran pemerintah daerah di Maluku Utara dari tingkat provinsi, kabupaten, hingga kecamatan bisa merespon dan melaksanakan apa yang diinstruksikan Pak Jokowi terkait tindakan pencegahan. Bekerja di rumah dan beribadah di rumah, serta terus melakukan edukasi kesehatan terkait Covid-19 kepada masyarakat," pungkasnya.

Willy juga berharap, masyarakat Maluku Utara berpartisipasi aktif mencegah penyebaran virus Corona dengan mengupayakan perilaku hidup bersih dan sehat. (Baca Juga: Jaga Social Distancing, KCI Tambah 2 Jadwal Pemberangkatan Kereta(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4672 seconds (0.1#10.140)