Niniak Mamak Solok Sebut Anggota DPR Ini Peduli Pada Rakyat Kecil

Jum'at, 13 Maret 2020 - 18:30 WIB
Niniak Mamak Solok Sebut Anggota DPR Ini Peduli Pada Rakyat Kecil
Niniak Mamak Solok Sebut Anggota DPR Ini Peduli Pada Rakyat Kecil
A A A
PADANG - Kepedulian anggota DPR RI Mulyadi terhadap masyarakat kecil telah menyentuh berbagai wilayah di Sumatera Barat (Sumbar), termasuk daerah Kabupaten Solok.

Meski bukan menjadi daerah pemilihan (Dapil) dari wakil rakyat tersebut, namun Kabupaten Solok termasuk salah satu daerah di Ranah Minang yang menerima manfaat dari perjuangan Mulyadi di pemerintahan pusat. Salah satu Niniak Mamak Solok Datuk Payong Alam Agusni menyatakan bahwa Mulyadi sangat pantas untuk menjadi Gubernur Sumbar periode 2021-2024. (Baca juga: BPP Kemendagri Godok Kolaborasi Kajian Evaluasi Pilkada)

"Pak Mulyadi sangat pantas sekali menjadi Gubernur Sumbar selanjutnya, beliau sangat mengayomi masyarakat kecil. Kami yang berada di Nagari Batu Banyak menerima bantuan dari beliau untuk membantu pertanian, perkebunan dan peternakan," tutur Agusni dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/3/2020).

Agusni yang juga Ketua Kerapatan Adat Nagari Batu Banyak mengatakan bahwa di bidang peternakan, masyarakat terbantu dengan bantuan hewan ternak yakni sapi. Bantuan tersebut didapatkan dari kandidat Gubernur Sumbar periode 2021-2024 Mulyadi.

Dalam hal perkebunan dan pertanian, Agusni juga mengaku menerima bantuan bibit dan pupuk. Bantuan tersebut membuat semangat masyarakat untuk bekerja semakin meningkat guna memajukan perekonomian warga.

"Masyarakat sangat berterima kasih sekali ketika mendapatkan bantuan dari pak Mulyadi. Kami dapat bibit, pupuk dan sapi juga di sini. Masyarakat di sini menjadi lebih semangat ketika bekerja dan tentunya baik untuk perekonomian," sambung Agusni.

Agusni merasa yakin Sumbar akan menjadi lebih baik dari saat ini bila anggota Komisi III DPR tersebut dipercaya menjadi gubernur Ranah Minang. "Saya optimistis kita akan menjadi lebih maju bila Pak Mulyadi menjadi gubernur kami. Saya juga akan mengajak masyarakat untuk memilih beliau pada Pilkada nanti," tandasnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5481 seconds (0.1#10.140)